Catat Tanggalnya! Muse Indonesia Tayangkan Burn The Witch 2 Oktober Nanti

Pop Kultur Sep 29, 2020

Layanan streaming anime Muse Indonesia melalui laman Facebook resminya mengumumkan pada hari Selasa (29/9) bahwa mereka akan menayangkan serial anime adaptasi manga karya Tite Kubo, Burn The Witch melalui saluran YouTube resminya.

Melalui laman Facebook resminya, Muse Indonesia mengatakan bahwa mereka akan menayangkan anime spin-off dari Bleach tersebut pada hari Jumat 2 Oktober 2020 mulai pukul 11:00 WIB dengan 3 episode sekaligus.

📡PENGUMUMAN SPESIAL📡 BURN THE WITCH 🧙 AKAN TAYANG 📡 DI YOUTUBE ✴️ MUSE INDONESIA ⭐️ Hari Jumat, 2 Oktober...

Posted by Muse Indonesia on Monday, September 28, 2020

Sebelumnya pada hari Sabtu (26/9) Muse Indonesia juga mengumumkan beberapa anime musim gugur 2020 yang akan tayang di platform tersebut.

📡 Pengumuman Anime Musim Gugur 2020 📡 NUNGGUIN, KAN?! Tenang, Muse Indonesia akan turut menayangkan berbagai serial...

Posted by Muse Indonesia on Friday, September 25, 2020

Sinopsis

Secara historis, 72% dari semua kematian di London terkait dengan naga, makhluk legenda yang tidak terlihat oleh sebagian besar orang. Meskipun tidak diketahui oleh kebanyakan orang, beberapa orang telah melawan naga-naga ini.

Hanya penduduk Reverse London yang tinggal di sisi “belakang” London yang tersembunyi yang dapat melihat naga tersebut. Meski begitu, hanya sedikit yang terpilih menjadi cukup memenuhi syarat sebagai penyihir untuk membuat kontak langsung dengan mereka.

Protagonis dari cerita ini adalah duet penyihir Noel Niihashi dan Ninny Spangcole. Mereka adalah agen perlindungan untuk Wing Bind (WB), sebuah organisasi konservasi dan pengelolaan naga. Misi mereka adalah untuk melindungi dan mengelola naga di London atas nama rakyat.

Studio Colorido dan Team Yamahitsuji memproduksi anime ini secara “mid-length”. Tatsuro Kawano (Gatchaman Crowds) menyutradarai anime ini dengan ditemani asistennya, Yuji Shimizu.

Chika Suzumura (Yozakura Quartet – Hana no Uta) menulis naskah serinya, sedangkan Natsuki Yamada (Time Bokan 24) menangani desain karakter bersama dengan Keisuke Okura yang mendesain naganya. Sementara itu, Keiji Inai (Danmachi) menjadi komposer musik dalam anime ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.