Danmachi Musim Ketiga Siap Mengudara Oktober Mendatang

Pop Kultur Sep 07, 2020

Bagi yang masih kangen Hestia dan Bell, berbahagialah karena anime-nya dipastikan bakal kembali berlanjut setelah mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19.

Akun Twitter resmi seri anime "Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?" atau yang biasa disingkat Danmachi mengumumkan bahwa musim ketiga anime ini akan mengudara pada 3 Oktober mendatang. Dikutip dari Anime News Network, kelanjutan seri ini akan ditayangkan di beberapa stasiun TV di Jepang, seperti: Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, Abema, dan AT-X. Selain melalui televisi, seri ini juga bakal hadir secara daring pada situs d Anime Store, U-NEXT, Anime Hōdai, GyaO!, Bandai Channel, FOD, niconico, VideoMarket, dan dTV.

Seri ini sebenarnya direncanakan akan mengudara pada Juli lalu. Namun, akibat pandemi COVID-19, jadwal penayangannya diundur sampai awal Oktober nanti.

Dalam musim ketiga anime Danmachi, akan ada seiyuu baru, yakni Rina Hidaka sebagai karakter Wiene. Episode terakhir musim kedua sempat memberi bocoran terkait Wiene di akhir episode. Musim kedua anime Danmachi sendiri sudah tayang sejak 12 Juli tahun lalu sebanyak 12 episode.

Yuka Iguchi kembali mengisi lagu pembuka seri ini dengan lagu bertajuk "Over and Over". Band "sajou no hana" juga akan mengisi lagu penutup anime ini. Belum diketahui seperti apa lagunya. Tampaknya, pihak staf masih merahasiakannya hingga jadwal penayangan anime ini.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.