Diduga Bunuh Diri, Aktris Yuko Takeuchi Ditemukan Meninggal Dunia

Pop Kultur 27 Sep 2020

Kabar duka datang dari dunia seni peran Jepang. Aktris Yuko Takeuchi, 40 tahun, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di rumahnya di Tokyo pada hari ini. Ia sempat dibawa ke rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal disana. Suami dari Yuko, aktor Taiki Nakabayashi, menemukannya di kamar tidur sekitar pukul 2 dini hari.

Kepolisian Metropolitan Tokyo telah melakukan investigasi dan dugaan sementara bahwa Yuko melakukan bunuh diri. Tidak ditemukan catatan bunuh diri di rumahnya. Dikutip dari Japan Times, pihak agensi Stardust Promotion Inc. mengaku sangat terpukul atas kabar duka ini.

"(Kabar) itu datang tiba-tiba, dan kami semua terpukul dan sedih dengan berita itu," tulis agensi tersebut dalam pernyataan resminya. Pihak agensi juga turut melakukan investigasi terkait kejadian ini.

Dilansir dari Arama Japan, Yuko menikah dengan aktor Kabuki Shido Nakamura (48) pada tahun 2005 dan melahirkan putra tertua mereka di tahun yang sama, namun kemudian memutuskan bercerai pada tahun 2008. Pada 2019, ia menikah dengan aktor Taiki Nakabayashi (35). Pada akhir Januari tahun ini, ia melahirkan bayi laki-laki keduanya

Yuko menerima sejumlah penghargaan film dan dinominasikan untuk Penghargaan Akademi Jepang untuk aktris terbaik dalam peran utama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2004.

Ia muncul di sejumlah drama televisi dan film, termasuk serial drama pagi "Asuka" yang disiarkan oleh NHK antara 1999 dan 2000, dan "Sanada Maru," serial drama sejarah taiga sepanjang tahun yang ditayangkan oleh stasiun yang sama pada tahun 2016. Ia juga baru-baru ini berperan dalam "The Confidenceman JP: Princess," film kedua berdasarkan drama populer Fuji Television.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.