Film Fate/Stay Night Heaven's Feel(III) Spring Song Berhasil Menjual Tiketnya Sebanyak 1 Juta

Pop Kultur Sep 19, 2020

Dilansir dari web resminya Fate/Stay Night: Heaven's Feel diketahui bahwa telah meraih penjualan tiketnya sampai 1,002,202 tiket. Nah dari penjualan tiket itu, mereka berhasil mendapatkan keuntungan mencapai 1,624,840,400 yen atau setara dengan 230 milliar rupiah pada hari sabtu. Dalam waktu yang sama ternyata pendapatan tersebut lebih besar 10% daripada pendapatan trilogi film sebelumnya. Dan yang lebih mengejutkannya lagi mereka berhasil menjual 1 juta lebih cepat 4 hari daripada trilogi film sebelumnya. Wah selamat ya buat Ufotable yang  sudah mendapatkan untung sebanyak-banyaknya.

https://www.fate-sn.com/news/?article_id=55164

Film ini pertama ditayangkan di Jepang pada tanggal 15 Agustus kemarin, dan memulai debutnya selama hari libur tanggal 15-16 Agustus. Saat pembukaan, tiket yang berhasil dijual mencapai 270.000 tiket dan mendapatkan penghasilan sebesar 474,890,600 yen atau sekitar 67 milliar rupiah. Pada tanggal 25 Agustus penjualan tiketnya sudah mencapai 1 milliar yen, tujuh hari lebih cepat dari film pertamanya dan sehari lebih cepat daripada film keduannya. Mulai 4 September kemarin, film ini juga mendapatkan penayangan 4D di 82 bioskop yang berada di Jepang.

Sebelumnya Aniplex menjadwalkan penayangan film ini pada tanggal 28 Maret sebelum diumumkan bahwa film ini bakal ditunda sampai 25 April. Namun lagi-lagi Aniplex menunda penayangannya pada bulan April untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan baru diumumkan lagi sampai ada pemberitahuan berikutnya.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.