Haikyuu dan Sunshine City Prince Hotel Berkolaborasi untuk Akomodasi Penginapan

Kreasi 18 Sep 2020

IKEPRI 25, lantai konsep untuk Sunshine City Prince Hotel yang berlokasi di Ikebukuro, Tokyo akan membuka layanan akomodasi penginapan yang berkolaborasi dengan franchise Haikyuu. Kolaborasi ini akan diadakan pada 17 Oktober 2020 hingga 3 Januari 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, layanan ini rencananya akan mencakup 16 ruang konsep dengan empat ruang untuk setiap sekolah berdasarkan tema Festival Budaya Haikyuu. Keempatnya mencakup Karasuno, Nekoma, Fukurodani, dan Inarizaki.

Karasuno High Room

Ruangan-ruangan tersebut juga akan dilengkapi papan tulis dengan gambar karakter di atasnya, serta dekorasi dinding yang terinspirasi oleh brosur gerobak makanan yang membawakan nuansa dari Festival Budaya Haikyuu.

Karasuno High Photo Spot
Fukurodani High Photo Spot

Selain itu, empat lounge berbeda yang menampilkan latar tempat dengan ilustrasi para karakter juga akan dipasang di lantai ruangannya.

Karasuno High Support Room
Resting Room

Selain ruangan hotel bertema Haikyuu, para pemesan juga akan mendapatkan bonus kaos original dengan desain yang sama seperti karakter dalam ilustrasi aslinya untuk setiap kamarnya.

Pemesanan kamar hotel sendiri akan dilakukan berdasarkan undian. Untuk informasi lebih lanjut terkait kolaborasi ini dapat mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings