Hore!!! Kanal Streaming Anime Legal Muse Indonesia akan Segera Diluncurkan

Pop Kultur 9 Sep 2020

Ada kabar baik bagi kalian para penggemar anime dari Sabang sampai Merauke. Pasalnya saluran YouTube resmi Muse Indonesia kini telah hadir dan akan segera beroperasi. Saluran YouTube yang merupakan cabang dari Muse Asia ini akan menjadi layanan penyedia streaming anime resmi, lengkap, dan penuh dalam subtitle Bahasa Indonesia.

Para penggemar dapat langsung mengakses saluran YouTube resmi tersebut melalui tautan berikut dan men-subscribe-nya. Patut diketahui bahwa saluran YouTube Muse Indonesia selain tautan ini adalah palsu.

Saluran YouTube tersebut juga telah memiliki sebuah playlist yang berisi anime Joshi Kousei no Mudazukai atau Wasteful Days of High School Girls. Namun video-video tersebut masih diatur dalam mode privat oleh pihak Muse Indonesia.

Sekilas tentang Muse Asia

Muse Asia sendiri merupakan saluran yang menyediakan layanan streaming berbagai anime secara resmi melalui platform YouTube. Perusahaan yang berbasis di Singapura ini merupakan percabangan dari Muse Communication Taiwan yang telah aktif sebagai lisensor, distributor, dan produser anime sejak 1992.

Muse Asia pertama kali menyediakan layanan streaming anime sejak musim semi 2019 lalu. Saluran ini juga menyediakan anime dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Muse Asia juga memiliki percabangan yang menyediakan anime untuk wilayah Malaysia dan Vietnam.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings