Ini Bocoran Galaxy A72, Ponsel Pertama Samsung dengan Lima Kamera Belakang

Teknologi Sep 28, 2020

Jika kita membicarakan soal Samsung terutama dari lini flagship mereka, tentunya kita akan berasumsi tentang berbagai inovasi yang akan dibawa di setiap lini di ponsel mereka.

Lima Kamera Belakang

Salah satunya fitur kamera, yang berfungsi untuk mengabadikan momen. Dilansir dari Gadgets Now, bakal p0nsel flagship terbaru dari Samsung ini bernama Galaxy A72. Ponsel kelas menengah ini nantinya akan memboyong fitur lima kamera belakang, dengan lensa primer sebesar 64MP. Tidak sampai situ saja, perangkat tersebut juga kabarnya akan menampilkan lensa ultra wide-angle 12MP, lensa telefoto 8MP dengan 3x zoom, lensa “bokeh” 5MP, dan lensa makro 5MP. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki kamera depan sebesar 32MP. Jika benar, itu akan memberi pengguna banyak pilihan saat mengambil gambar.

Belum Ada Info Lanjut

Samsung belum mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai spesifikasi maupun harga untuk Galaxy A72 ini. Namun baru-baru ini, Samsung merilis Galaxy S20 FE (Fan Edition) dengan harga $699 atau Rp. 10,4 juta.

Samsung memiliki sejarah untuk eksperimen kamera ponsel untuk kelas mid-range. Smartphone tiga kamera pertamanya adalah Galaxy A7 (2018), sedangkan Galaxy A9 (2018) menyandang gelar ponsel pertama di dunia yang mengusung empat kamera belakang. Faktanya, merk tersebut belum memperkenalkan flagship untuk  pengaturan kamera yang didesain ulang secara radikal sejak Galaxy Note 8, yang diluncurkan lebih dari tiga tahun lalu sebagai perangkat kamera ganda pertama.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.