Inilah Line-up Guest Star AFA Station Festival Online Week!

Pop Kultur 5 Sep 2020

Catat tanggalnya teman-teman, karena AFA STATION Festival Online Weekend akan berlangsung selama tiga hari, penuh dengan konten pop kultur langsung dari Jepang!

AFA STATION akan dimulai dengan kejutan AFA STATION Festival Event: Wataru Hatono "Online" Live 2020 -ReIntro- pada tanggal 4 September. Kemudian akan diikuti AFA STATION Festival Online Weekend pada tanggal 5 dan 6 September - Sabtu dan Minggu.

Dapatkan akses ke semua konten melalui situs resmi afastation.com, tiket sekarang sudah tersedia secara global! Ada paket akses tiga hari penuh dengan harga SG$40, sedangkan tiket Wataru Hatano "Online" Live 2020 -ReIntro- tersedia mulai dari harga SG$35. Tiket harian AFA STATION Festival Online Weekend untuk tanggal 5 dan 6 September juga tersedia dengan harga SG$12.

Memperkenalkan Event Spesial AFA STATION: Wataru Hatano "Online" Live 2020

Wataru Hatano (AFA STATION Festival Online Weekend).

-ReIntro-, sebuah konser siaran langsung akan ditayangkan di platform AFA STATION pada tanggal 4 September pada pukul 18:00 GMT+8 (SGT)!

Wataru Hatano adalah seorang penyanyi dan pengisi suara terkenal, dengan peran-perannya seperti Gaku Yaotome dari "Idolish7", Chikage Utsuki dari "A3!", Gon Noda dari "Uchi Tama?! ~Uchi no Tama Shirimasen ka?~", dan karakter populer lainnya.

Single ke-4 "Hikari" miliknya telah menjadi lagu penutup untuk anime televisi "Hamatora THE ANIMATION", single ke-6 "You Only Live One" sebagai "YURI!!! on Ice feat. w.hatano" menjadi lagu penutup untuk anime televisi "YURI!!! on ICE", single ke-7 "Heart Signal" menjadi lagu pembuka anime televisi "Hitorijime My Hero", dan single ke-8 "KING & QUEEN" menjadi lagu tema utama "Dance with Devils-Fortuna- THE MOVIE".

Mohon dicatat bahwa konser ini hanya tersedia untuk penonton di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Banyak Guest Star Menarik!

Sora Tokui dan Chiaki Kobayashi (AFA STATION Festival Online Weekend).

Hadir juga di AFA STATION adalah pengisi suara Sora Tokui, yang dikenal juga sebagai artis manga untuk "Makeruna!! Aku no Gundan".

Beberapa peran utamanya antara lain adalah Nero Yuzurizaki dari "Detective Opera Milky Holmes", Nico Yazawa dari "Love Live!", dan Maya dari "Is the Order a Rabbit?". Kami berharap untuk melihatnya segera!

Chiharu Hokaze dan Noriko Shitaya (AFA STATION Festival Online Weekend).

Di AFA STATION, pengisi suara populer Chiaki Kobayashi, yang telah mengisi suara Hiroto Kuga di "Gundam Build Divers Re:RISE", Makoto Edamura di "GREAT PRETENDER", dan Louis James Moriarty di "Moriarty the Patriot". Jangan lewatkan penampilannya!

Hadir juga di event AFA untuk pertama kali pada AFA STATION adalah Chiharu Hokaze dari 22/7! Dia adalah pemimpin dari grup tersebut dan sering bertugas sebagai moderator 22/7 dalam suatu acara. Dia juga memiliki ilmu mendalam tentang topik game, anime, dan pengisi suara.

Kemudian, pengisi suara Sakura Matou dari seri terkenal Fate, Noriko Shitaya, akan tampil secara singkat AFA Station! Mari tonton untuk mencari tahu apa yang ingin ia bicarakan mengenai Fate/stay night [Heaven's Feel] III. Spring Song!

Kiryu Coco sang Virtual YouTuber Hololive (AFA STATION Festival Online Weekend).

Seorang anak naga dari dunia lain, tertarik terhadap budaya manusia, belajar bahasa Jepang, siapa lagi kalau buka Kiryu Coco dari Hololive! Naga dalam rupa manusia ini hadir untuk memberikan tawa dan kebahagiaan kepada para fans di AFA STATION!

Ada Juga Konten Gaming Lho!

Konten Menarik di AFA STATION Festival Online Weekend.

"No Straight Roads" juga akan tampil di AFA STATION, sebuah game baru di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC! Rasakan sensasi petualangan penuh aksi yang menggabungkan pertarungan berirama dengan soundtrack yang mengaggumkan!

Para fans manga juga akan berbahagia karena "MANGA Plus by SHUEISHA" akan berpartisipasi di AFA STATION! Baca manga melalui layanan resmi - "MANGA Plus by SHUEISHA" - akan membantu para kreator manga untuk membuat karya sekuel dan karya baru.

Promosi Game Terlaris dan Terbaru miHoYo di AFA STATION Festival Online Weekend.

Salah satu pendukung terbesar AFA STATION adalah miHoYo, yang dimana game ponsel terlarisnya "Honkai Impact 3rd" mencapai peringkat 1 di App Store Tiongkok pada Agustus 2018.

Sekarang mereka akan mempromosikan game aksi RPG open-world dengan judul "Genshin Impact", yang akan rilis pada 28 September 2020.

Talkshow dan Virtual Run di AFA STATION Festival Online Weekend.

SINoALICE – dikembangkan oleh Pokelabo dan Square Enix, adalah game fantasi RPG Jepang populer untuk perangkat ponsel. SINoALICE diarahkan oleh Yoko Taro dari "Nier"dan "Drakengard". Ikuti terus AFA STATION untuk menyaksikan sesi talkshow spesial mengenai SINoALICE Global, yang mendatangkan produser Shogo Maeda dari Pokelabo Inc.

Ditambah lagi, kamu bisa mencari tahu lebih lanjut bagaimana caranya untuk memenangkan tanda-tangan dari pengisi suara SINoALICE pada sesi mereka!

Pertama di Asia Tenggara, DEX (Dream Express) membawakan "GUNDAM RUN" sebagai bagian dari anniversary ke-40 tahun Gundam. Pemenang di "GUNDAM RUN" akan mendapatkan medali khusus yang didesain oleh Kunio Okawara, bapak dari GUNDAM.

Tidak Hanya Itu, Kamu Bisa Memenangkan Hadiah Menarik!

Hadiah dan Harga Tiket AFA STATION Festival Online Weekend.

Para pemegang tiket beruntung akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti barang koleksi Kimetsu no Yaiba, earphone EVA x final True Wireless Bluetooth, kursi gaming bertemakan AFA dari sponsor kami Royale Ergonomics, dan masih banyak lagi!

Dapatkan informasi terkini melalui akun media sosial kami di:

Facebook: facebook.com/animefestivalasia
Instagram: instagram.com/animefestivalasia
Twitter: twitter.com/animefestasia

Acara ini mampu diadakan berkat para sponsor kami BANDAI SPIRITS, Kotobukiya, miHoYo, MUSE Communications, Royale Ergonomics, dan SINoALICE, dan didukung oleh AFASHOP.co, SO Japan, Eliphant, Dream Express, ODEX, Typhoon Systems, dan XP-Pen.

Para tim penyelenggara juga ingin mengundang perusahaan dan para kaum bisnis yang tertarik untuk berpartisipasi dalam acara AFA STATION ada acara lainnya, baik acara fisik atau online, yang direncanakan oleh SOZO pada waktu dekat.

Silahkan hubungi kami di [email protected] untuk berdiskusi potensi menjadi rekan.

Tanggal dan Waktu Penting:

Sabtu, 5 September 2020 dimulai pada pukul 14.00 GMT+8 (SGT)
Minggu, 6 September 2020 dimulai pada pukul 14.00 GMT+8 (SGT)

Link resmi: afastation.com
Hastag resmi: #AFASTATION

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast