J.C. Staff Umumkan Produksi Film Anime Original Sing a Bit of Harmony

Pop Kultur Sep 11, 2020

Funimation dan rumah produksi anime J.C. Staff telah mengumumkan pada hari Kamis (10/9) bahwa mereka akan bekerja sama dalam memproduksi sebuah film anime original bertajuk Sing a Bit of Harmony atau Ai no Utagoe o Kikasete. Sebuah trailer singkat berdurasi 30 detik telah diunggah melalui saluran YouTube resmi SHOCHIKUch.

Dilansir dari Anime News Network, film ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2021 mendatang. Sementara itu untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada, film ini masih bertanda “coming soon”.

Sinopsis

Film ini bercerita tentang seorang siswa pindahan baru yang tertarik dengan lingkungannya, dan sebuah lagu yang membawa kebahagiaan bagi dirinya dan teman sekelasnya.

Yasuhiro Yoshiura yang merupakan sutradara dari Eve no Jikan dan Patema Inverted akan menyutradarai proyek film ini. Ia bersama Ichiro Okouchi (Code Geass, Princess Principal, Seven Days War) juga akan bekerja sama dalam penulisan naskah cerita. Mangaka Umibe no Etranger, Kanna Kii akan menangani desain karakter aslinya. Sementara Shuichi Shimamura (Honey and Clover, Nodame Cantabile) bertanggung jawab atas desain karakter animasi. Ia juga akan bertindak sebagai sutradara animasi.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.