Kisah Si Tukang Bully Uzaki-chan Berlanjut ke Musim Kedua

Pop Kultur Sep 26, 2020

Kalian tentunya masih ingat bukan dengan karakter Hana Uzaki yang sangat usil dan tentunya SUGOI DEKAI? Yap, kisahnya akan berlanjut kembali.

CONFIRMED!

Dilansir dari Anime News Network, melalui situs resmi dari anime Uzaki-chan wa Asobitai ini telah dikonfirmasi bahwa seri ini akan berlanjut ke musim kedua.

Hal ini juga semakin diperkuat dengan adanya unggahan video di kanal milik KADOKAWA yang memperlihatkan PV dari seri yang akan tayang tersebut.

Tentang Uzaki-chan

Seri ini sendiri diadaptasi dari manga di Niconico pada Desember 2017. Lalu mulai tayang sejak Juli lalu sebanyak 12 episode.

Mengkisahkan seorang cowok kalem bernama Sakurai Shiniji (diperankan oleh Kenji Akabane) yang hidupnya berubah sejak kehadiran teman lamanya, Uzaki Hana (diperankan oleh Naomi Oozora, yang juga memerankan Satania McDowell dari Gabriel Dropout) yang mempunyai sifat sangat berkebalikan dengan Shiniji.

Sepanjang bertemu, Uzaki selalu mencari cara untuk menjahili dan menggoda teman laki-lakinya tersebut dalam berbagai kesempatan.

Sebagai tambahan, berikut ini adalah reaksi dari para seiyuu pemeran Uzaki-chan setelah dikonfirmasinya musim kedua dari seri tersebut.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.