Konser Online Aqours ~Lost World~ Siap Disiarkan Secara Global

Pop Kultur Sep 29, 2020

Situs web resmi untuk franchise Love Live! Sunshine!! telah mengumumkan informasi baru terkait konser tanpa penonton bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours ONLINE LoveLive! ~Lost World~”. Konser tersebut dipastikan akan disiarkan secara langsung untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Dilansir dari Crunchyroll, sebelumnya Aqours merencanakan konser tur dome dalam ulang tahunnya yang kelima dengan tajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 6th LoveLive! Dome Tour 2020” pada September 2020 hingga Januari 2021 mendatang, namun konser tersebut dibatalkan akibat wabah COVID-19 yang belum mereda di wilayah Jepang.

Konser tersebut akan berlangsung selama 2 hari, yakni pada 10 Oktober pukul 19:00 JST dan 11 Oktober pukul 17:00. Sementara itu, tiket untuk penonton luar negeri akan tersedia pada 2 Oktober pukul 18:00 hingga 17 Oktober pukul 23:59. Informasi lebih lanjut terkait harga tiket akan diumumkan di kemudian hari. Untuk mendapatkan tiketnya, penonton dapat mengakses tautan berikut.

Berikut adalah daftar negara yang tersedia untuk pembelian tiket tersebut.

· Amerika Utara : tersedia untuk wilayah Amerika Serikat

· Eropa : tersedia untuk wilayah Belanda, Yunani, Jerman, Belgia, Romania, Hungaria, Denmark, Irlandia, Finlandia, Portugal, Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Norwegia, Ceko, Bulgaria, Swedia, Austria, Polandia, Swiss

· Asia Pasifik : tersedia untuk wilayah India, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Australia

· Amerika Latin : tersedia untuk wilayah Kolombia, Argentina, Brazil, Chile

· Timur Tengah : tersedia untuk wilayah Uni Emirat Arab, Bahrain, Israel

· Afrika : tersedia untuk wilayah Afrika Selatan, Kenya

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.