Link Start! Sword Art Online : Progressive Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Sep 20, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Reki Kawahara, Sword Art Online mengumumkan pada hari Sabtu (19/9) bahwa volume ke-6 dari serial novel ringan tersebut, Sword Art Online : Progressive akan mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Crunchyroll, sebuah video teaser juga telah diungkapkan melalui akun Twitter resmi mereka. Video teaser tersebut juga diungkapkan sesaat setelah episode terakhir Sword Art Online – Alicization : War of Underworld selesai.

Dalam video berdurasi 31 detik itu menampilkan sang heroine utama Asuna Yuuki pada 6 November 2022 yang sedang berjalan di pusat kota, dan ia melihat sebuah video peluncuran game Sword Art Online, sama seperti video pada episode perdananya.

Sword Art Online : Progressive sendiri merupakan reboot dari Arc Aincrad, arc pertama dimana Kirito, Asuna, dan 10 ribu pemain lainnya terjebak dalam game Sword Art Online dan mereka harus bertahan hidup agar tidak mati disana. Sword Art Online : Progressive sendiri akan menjelaskan beberapa hal yang belum sempat diungkapkan dalam musim pertamanya.

Reki Kawahara merilis seri novel ringan Sword Art Online : Progressive pada 2012, 3 tahun setelah penerbitan volume pertamanya. Seri novel ringan ini juga diterbitkan dalam versi bahasa Inggris oleh Yen Press, serta mendapatkan dua adaptasi manga.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.