Ninja Hatori Segera Tayang di RCTI!

Pop Kultur Sep 10, 2020
Opening Ninja Hatori (YouTube/Anime Song)

Masih ingat dengan kisah Ninja Hatori, seorang ninja cilik yang selalu bersama teman-temannya yang kerap membantu Kenichi menghadapi berbagai masalah?

Untuk kalian pecinta anime 90an ini, ada kabar baik untuk kalian. Serial Ninja Hatori akan segera tayang di RCTI, setelah sebelumnya sempat ditayangkan di Spacetoon dan NET.

Siapa Saja Pengisi Suaranya?

Tentu, ketika kalian mendengar suatu tayangan luar negeri tayang di televisi lokal, hal yang pertama kalian ingin tahu adalah soal siapa pengisi suara karakter tersebut, atau mungkin akan didubbing atau tidak. Untuk Ninja Hatori di RCTI, sepertinya akan menggunakan dubbing.

Dilansir dari akun Facebook milik Agus Nurhasan, berikut adalah daftar pengisi suara dalam serial Ninja Hatori yang segera tayang di RCTI ini:

  • Hatori: Ika Zidane
  • Kenichi: Nurul Ulfah
  • Shinzou dan Yumeko: Siti Balqis
  • Mama dan Kage Chiyo: Herra Muhammad
  • Papa dan Shishimaru: Hari Suseno
  • Kimimaki: Hana Bahagiana
  • Pak Guru: Agus Nurhasan

Siapa yang Mengatur Dubbing dan Terjemahan?

Nah, selain siapa pengisi suaranya, kita perlu tahu siapa yang mengatur dalam hal dubbing dan terjemahan. Pasalnya, selain dubbing, terjemahan merupakan hal yang juga penting.

Semakin bagus penerjemah, semakin baik cerita yang diterjemahkan, dan pemirsa tidak bingung dengan isi cerita hanya karena diterjemahkan.

Berikut adalah siapa saja yang membantu dubbing dan terjemahannya:

  • Penerjemah: Dian Roos
  • Operator Dubbing: Ressa Arsyad
  • Sutradara Dubbing: Romaes Kuwat

MNC Studios akan menjadi tempat untuk studio dubbing Ninja Hatori ini.

Kapan Tayang?

Untuk saat ini kapan akan tayang masih belum pasti, dan masih menunggu konfirmasi dari pihak RCTI. Namun yang sudah dipastikan adalah Ninja Hatori akan segera tayang di RCTI.

Sekilas Tentang Ninja Hatori

Dilansir dari Fimela, Ninja Hattori sendiri memiliki nama Kanzo Hattori yang berasal dari perguruan Ninjaiga. Diceritakan, dirinya berteman dengan Kenichi Mitsuba, anak biasa yang duduk di bangku sekolah dasar yang menyukai Yumeko-chan.

Ninja Hatori dan teman-temannya (Sumber: JapanTalk)

Kedekatannya dengan Kenichi bahkan membuat Ninja Hattori sudah menjadi bagian dari keluarga Mitsuba. Tidak sendiri, ia bersama dengan saudaranya, Shinzou dan anjing ninjanya bernama Shishi-Maru.

Bisa dikatakan, Hattori adalah sang penyelamat yang kerap membantu Kenichi menghadapi berbagai masalah. Hattori juga menjaga Kenichi sebagai wujud dari teman yang baik.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.