Novelis Violet Evergarden Tangani Skenario Terbaru SAO : Alicization – Lycoris

Gaming Sep 29, 2020

Publisher Bandai Namco mengumumkan pada hari Selasa (29/9) bahwa mereka akan menambahkan konten terbaru untuk game adaptasi novel ringan karya Reki Kawahara, Sword Art Online : Alicization – Lycoris.

Dilansir dari Crunchyroll, konten baru tersebut adalah DLC terbaru dan skenario tambahan bertajuk “Ancient Apostles : Reaper of The Woods. Dalam skenario ini, Sinon sebagai Dewi Matahari Solus akan berhadapan dengan bos dari dunia Aincrad, Fatal Scythe. Yang menarik dari hal ini, skenario ini ditulis oleh novelis Kana Akatsuki yang dikenal sebagai pencipta Violet Evergarden.

Dalam teaser tersebut menampilkan Sinon yang berhadapan dengan boss Fatal Scythe. Di akhir video juga menampilkan Eugeo yang “terkekang”.

Skenario baru juga direncanakan akan hadir, diantaranya skenario untuk Tiese Shtolienen, Selka Zuberg, dan Silica.

Game Sword Art Online : Alicization – Lycoris sendiri mengikuti alur cerita dasar yang sama dengan novel Sword Art Online volume ke-9 hingga ke-18 dan anime Sword Art Online : Alicization. Namun kisah game ini tidak mengikuti rute yang sama dengan Sword Art Online : Alicization – War of Underworld yang tayang pada akhir tahun 2019 hingga pertengahan tahun 2020 lalu.

Sebagai gantinya, cerita game-nya akan bercabang dan mengarah kedalam rute permainannya sendiri. Para staf dari game ini telah berkonsultasi dengan sang novelis Reki Kawahara yang menginginkan permainan yang menggambarkan alur cerita asli, setidaknya untuk babak awal.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.