Pemimpin AMD jadi Pembicara dalam CES 2021

Teknologi Sep 17, 2020

Presiden sekaligus CEO dari AMD, Dr. Lisa Su, didaulat jadi salah satu pembicara dalam pagelaran teknologi CES 2021. Ia akan mengangkat isu seputar masa depan produk AMD  yang sudah masuk ke ranah pasar riset, edukasi, kerja, hiburan, hingga gaming.

Dilansir dari Windows Central, dalam pagelaran ini, ia tak sendiri. Dilansir dari Windows Central, ia ditunjuk bersama CEO Verizon, Hans Vestberg, yang juga akan jadi pembicara dalam CES tahun depan, yang akan dilaksanakan secara daring.

Berkaitan dengan acara ini, Lisa Su mengatakan:

"Teknologi AMD adalah jantung dari beberapa produk dan layanan konsumen yang paling populer saat ini. Saat kami berfokus pada performa produk yang kami tawarkan, kami memperluas apa yang mungkin dalam komputer pribadi, gaming dan layanan dan pengalaman online. Saya berharap untuk berbagi perkembangan teknologi baru yang menarik di CES 2021, dan apa artinya bagi cara kita hidup, bekerja, belajar, dan bermain."

CES 2021 akan berlangsung secara daring, dimana itu akan memungkinkan lebih banyak pengunjung yang mengikuti pagelaran ini dimanapun dan kapanpun. Ini akan jadi pagelaran CES pertama yang bisa diikuti secara langsung oleh peserta dari segala penjuru dunia. Peserta dapat menyaksikan presentasi dari para pembicara secara langsung.

Pagelaran tersebut akan diselenggarakan selama 4 hari, mulai Rabu, 6 Januari 2021, hingga Sabtu, 9 Januari 2020.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.