Penyanyi T.M. Revolution Umumkan Pernikahan Kedua

Pop Kultur Sep 02, 2020

Pada 7 Juli lalu, seorang legenda J-Pop bernama Nana Mizuki mengumumkan pernikahannya. Dan kini, ada satu lagi kabar gembira mengenai pernikahan dari kalangan legenda J-Pop yang bernama Takanori Nishikawa atau yang biasa kita kenal sebagai T.M. Revolution.

Dilansir dari Anime News Network, penyanyi berusia 49 tahun tersebut mengirmkan sebuah tweet melalui akun Twitternya. Tweet tersebut berisikan pernyataan bahwa dia akan melangsungkan pernikahan dengan pasangan yang telah ia dambakan sejak lama.

Pasangan dari sang bintang bukan merupakan dari kalangan artis, dan dia sendiri juga menolak untuk memberikan informasi baik itu nama maupun foto. Dan berikut adalah pernyataan dari Takanori terkait pengumuman pernikahan tersebut.

“Seperti biasa, saya akan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang saya sayangi saat saya mendorong baik di ruang publik maupun pribadi. Saya dengan rendah hati meminta bimbingan dan dorongan Anda yang berkelanjutan. Saya berharap atas pengertian Anda tentang mengapa saya membuat pengumuman ini melalui teks selama kali ini, “

Nishikawa telah membawakan banyak sekali lagu tema klasik untuk berbagai seri anime dan juga memerankan karakter di seri tertentu.

Pada 1999, Nishikawa menikah dengan penyanyi dan anggota PUFFY Yumi Yoshimura, dan mereka bercerai pada 2002.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.