Perilisan No More Heroes III Ditunda Sampai 2021 Akibat COVID-19

Gaming Sep 10, 2020

Game No More Heroes III yang semula akan dirilis tahun ini untuk Nintendo Switch terpaksa harus ditunda hingga tahun depan akibat pandemi COVID-19 yang menghambat proses produksi game ini. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter Grasshopper Manufacture (Grasshopper_EN) dan Goichi Suda(@suda_51) pada Kamis lalu. Walaupun begitu, Suda dan timnya sanggup bangkit kembali untuk mengembangkan gamenya dan akan berfokus pada kualitas.

Selain kabar buruk tadi, Suda mengatakan bahwa artis Darick Robertson (The Boys) bergabung ke proyek pembuatan game ini untuk mengerjakan illustrasi gambarnya. Suda mengunggah gambar ilustrasi game yang dibuat oleh Robertson yang berjudul “Demzamtiger & His Master” di akun Twitternya. Paula Tiso dan Robin Atkin Downes akan mengisi peran lagi sebagai Silvia Chrsitel dan Travis Touchdown pada game ini.

Ilustrasi " Demzamer& His Master" karya Darick Robertson

Sebelumnya Trailer awal No More Heroes III sudah dibeberkan pada acara E3 2019 Nintendo Direct. Di trailer itu menunjukkan Travis Touchdown yang sedang beraksi menggunakan katana miliknya.

Cerita utama dari game ini berfokus pada Travis Touchdown yang kembali ke Santa Destroy. Ia harus melindungi dunia dari invasi pasukan alien yang sangat kuat. Pemimpin alien itu adalah seorang pangeran penguasa galaksi.

Sedikit tentang game No More Heroes

Cover game No More Heroes (2007)

Pengembang game Grasshopper Manufacture merilis sequel pertama game No More Heroes untuk konsol Wii pada tahun 2007, kemudian diikuti PlayStation 3 dan Xbox 360. Sequel No More Heroes 2:Desperate Struggle dirilis untuk konsol Wii pada tahun 2010. Travis Strikes Again: No More Heroes dirilis untuk Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada bulan January 2019, diikuti perilisan  untuk PlayStation 4 dan PC pada bulan Oktober 2019.

Publisher dari game pertamanya ada 3 yaitu Marvelous Entertainment untuk wilayah Jepang, Ubisoft untu wilayah Ameriak Utara, dan Rising Star untuk wilayah Eropa dan Australasia.

Tag

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.