Personil Idol Indonesia Shoujo Complex Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Pop Kultur Sep 16, 2020

Sekali lagi, dunia peridolan Indonesia harus dikejutkan dengan kabar duka. Kali ini kejadian duka menimpa grup Shoujo Complex.

Salah satu Shoujo Complex yang bernama Clara Eunike Cecilia atau biasa dipanggil Lala ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (15/9) kemarin. COVID-19 menjadi penyebab meninggalnya sang member idol yang berusia 23 tahun tersebut.

Hal ini dikonfirmasi dari sebuah postingan milik teman dekat Clara di Facebook. Dia menyampaikan kabar duka yang sangat mendalam melalui status Facebook dan chat WhatsApp terakhir dengan Clara.

Dengan adanya kabar duka yang mendadak tersebut, fanpage Shoujo Complex dan Instagram fanbase Complexion mengirimkan sebuah postingan sebagai ucapan bela sungkawa sekaligus memorial untuk sang idol muda ini.

Hari ini 15 September 2020, salah satu talent kami, Clara Eunike yang merupakan member dan juga leader dari Shojo...

Người đăng: Shojo Complex vào Thứ Ba, 15 tháng 9, 2020

Kami segenap Redaksi Media Formasi turut berbelasungkawa atas meninggalnya Clara Eunike Cecilia. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan YME dan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.