PV Terbaru Hataraku Saibou Black Muncul, Siap Mengudara Awal Tahun Depan

Pop Kultur Sep 06, 2020

Akun Twitter resmi seri Hataraku Saibou Black baru saja meluncurkan PV pertama untuk adaptasi anime seri ini. Berbeda dari anime sebelumnnya, dalam PV ini, berbagai sel memiliki tampilan yang berbeda, dan tentu saja makin suram. Terlebih, Sel Darah Putih jauh lebih "buas" daripada seri sebelumnya. Trailer dari seri ini juga telah diunggah sebelumnya pada 16 April lalu di laman Twitter, dan 13 Agustus di kanal YouTube Aniplex US.

Di hari yang sama, para pengisi suara dan staf juga turut diumumkan. Mereka akan menyusul Yoko Hikasa (Sel Darah Putih/Neutrofil), Junya Enoki (Sel Darah Merah), dan Kenjiro Tsuda (Narator) yang telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Yumi Uchiyama (Sel Darah Putih/Neutrofil), LYNN (Sel Darah Putih/Neutrofil), KENN (Sel Darah Merah), Yurika Kubo (Trombosit), dan Takashi Narumi (Sel Utama).

Dijadwalkan, seri anime ini akan mengudara mulai awal tahun depan.

Hataraku Saibou Black menceritakan tentang pekerjaan sehari-hari para sel di sebuah bagian tubuh yang rusak akibat berbagai macam hal. Seperti: minuman beralkohol, merokok, gangguan tidur, hingga stres. Seorang Sel Darah Merah pemula, dalam kondisi "kode hitam" harus tetap berusaha untuk terus menyuplai oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.