[BREAKING NEWS] Resmi, Liga Inggris dan Bundesliga Tayang di NET!

Media Sep 11, 2020

Kabar terbaru kembali datang dari televisi masa kini, NET. Pasca-penghentian siaran Liga Inggris di TVRI oleh Direktur Utama barunya, Iman Brotoseno, kabar angin kelanjutan siaran Liga Inggris di TV FTA swasta berhembus kencang.

Dan telah dipastikan, NET akan melanjutkan hak siar Liga Primer Inggris melalui TV nasional Free-To-Air (FTA) menggantikan TVRI, yang  masih merupakan sub-lisensi dari Mola TV, seperti saat di TVRI sebelumnya.

Tidak Hanya Liga Inggris

Guys!

Posted by NET Mediatama Televisi on Jumaat, 11 September 2020

Sebagaimana dikutip dari laman Facebook resmi NET Mediatama Televisi, tidak hanya Liga Inggris yang akan ditayangkan olehnya. Bundesliga, liga paling populer di Jerman, juga turut diboyong oleh NET. Tentu dengan membawa kerjasama bersama Mola TV.

Jadwal Laga Perdana

Untuk Liga Inggris, laga perdana yang akan disiarkan secara langsung oleh NET adalah pertandingan antara Crystal Palace vs Southampton, yang akan berlangsung pada Sabtu (12/9) pukul 20.30 WIB

Sementara untuk Bundesliga, laga perdana yang ditayangkan akan menghadirkan pertandingan Borussia Dortmund vs Möngchengladbach, yang disiarkan pada Sabtu (19/9) pukul 23.00 WIB.

Sempat Di'kode'kan Sebelumnya

Beberapa waktu sebelumnya, salah satu presenter olahraga NET., Panji Suryono, melalui tweetnya, memberikan 'kode' khusus, yang mengisyaratkan bahwa NET resmi menjadi official broadcaster untuk 2 liga besar tersebut.

Setelah kabar tersebut, banyak netizen yang turut bahagia dengan kabar tersebut, namun tidak sedikit yang kecewa. Mulai dari NET yang tidak selalu menyiarkan big match seperti di TVRI sebelumnya, hingga siaran yang di akan diacak selain di terestrial UHF analog karena hak siar.

Tag

Andhika Rizky Reihansyah

Broadcasting, Tech and Design Geek

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.