Sekuel dari Game Among Us Dibatalkan, tapi...

Gaming Sep 25, 2020

Kalian tentu sudah mengetahui bahwa developer dari game mobile bergenre problem solving berjudul Among Us akan mengeluarkan sekuel keduanya.

Sekuel yang Dibatalkan

Dilansir dari postingan di website resmi Innersloth, mereka mengatakan bahwa pada awalnya mereka telah mengetahui popularitas dari game Among Us yang dirilis pada 2018 ini. Dengan hal ini, mereka semakin giat mengembangkan suatu sekuel game yang baru untuk mengimprovisasi lebih lanjut dari versi sebelumnya.

Namun, karena antusiasme pemain masih berpusat pada game pertama akhirnya pihak developer membatalkan sekuel dan berkonsentrasi untuk pengembangan dari seri pertama tersebut, meliputi rangkaian kode serta sistem permainan.

Hal yang Dikembangkan

Berikut ini adalah poin-poin yang menjadi fokus mereka nantinya, mengutip dari blog Innersloth:

1. Server. Forte masih bekerja sangat keras untuk mencari tahu masalah servernya. Mereka tidak memiliki ETA tetapi semoga semuanya menjadi lebih baik lagi. Selama waktu yang lama ini, tim gim Among Us akan memfokuskan pada proses pengembangan pada akhirnya.

2. Dukungan untuk pemain buta warna. Ini adalah sesuatu yang telah ditunda terlalu lama. Forte berencana menambahkan pengenal lain untuk pemain serta tugas yang berfokus pada warna tertentu (Seperti kabel). Ini juga harus membuka potensi lebih banyak warna. Di masa lalu, tim Forte tidak dapat menambahkan lebih banyak warna karena terlalu sulit untuk membedakan pemain.

3. Teman / Sistem Akun. Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin mereka lakukan tetapi belum dapat diatasi. Demi kualitas permainan di masa mendatang, timnya akan bekerja keras dan mencari tahu. Yang ini pasti akan memakan waktu lama.

4. Level baru! Ini masih sangat awal dan mereka baru saja mulai mendesain tata letak. Tema telah ditetapkan! Tahap selanjutnya di Among Us akan menjadi lokasi bertema Henry Stickmin.

Bagaminana? Sudah merasa yakin bahwa teman anda yang ternyata menjadi Impostor?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.