Iklan dan PV "Go Just Go!" Warnai Perayaan 5 Tahun iM@S Cinderella Girls: Starlight Stage

Gaming Sep 10, 2020

Sudah 5 tahun game iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage menemani para Produser sejak 2015 lalu. Dan dalam rangka perayaan 5 tahun ini, 5 buah iklan yang masing-masing berdurasi 15 detik telah mengudara dalam 5 seri.

Kelima seri masing-masing menampilkan Riamu Yumemi, Yui Ohtsuki, Karen Hojo, Shin Sato, dan Shiki Ichinose bersama dengan member LiPPS sebagai tokoh utama. Iklan bertema musim panas ini menggunakan lagu Go Just Go! sebagai latar, yang kemudian video klip singkat lagu ini hadir di kanal YouTube resmi iM@S. Sebelumnya video klip ini hanya muncul dalam game saja. Khusus iklan pertama yang menampilkan Riamu, video ini sudah ditonton 500 ribu kali.

Iklan singkat edisi Riamu
Iklan singkat edisi Yui
Iklan singkat edisi Karen
Iklan singkat edisi Sato
Iklan singkat edisi Shiki

Baik dalam iklan maupun video klip, setiap member dari 346pro tengah menikmati musim panas mereka. Ada yang di pantai, ada yang di kolam renang, semua memiliki gaya masing-masing dalam menikmati musim panas. Untuk singlenya sendiri akan rilis pada 16 September mendatang.

Video klip "Go Just Go!"
Album single Go Just Go!

IDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage merupakan rhythm game untuk platform ponsel pintar yang dikembangkan Cygames bersama Bandai Namco Studios. Dilansir dari Crunchyroll, game ini mulai terbit pada 3 September 2015 lalu dan hingga Desember tahun lalu sudah diunduh 25 juta Produser melalui platform Android dan iOS.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.