Tidak Terduga, Blackpink Berkolaborasi dengan Game PUBG!

Gaming 18 Sep 2020

Jika kita biasa memainkan game survival Player Unknown Battleground atau yang disingkat PUBG, pasti identik dengan warna-warna militer yang dominan hijau, hitam dan loreng. Namun apa yang terjadi bila Blackpink secara tiba-tiba mengumumkan kolaborasi?

Terkonfirmasi!

Dilansir dari Kompas, grup idol ternama dari YG Entertainment tersebut memang membenarkan hal tersebut.

Melalui sebuah postingan di akun Twitter resmi dari PUBG, keempat personil yang beranggotakan Jisoo, Jenie, Rose, dan Lisa tersebut tampak kompak mengenakan dress berwarna hitam dengan backgorund serba merah muda. Tak hanya itu, gambar serupa juga diunggah di laman Twitter resmi Blackpink.

Belum diketahui bentuk dari kolaborasi antar keduanya. Apakah berupa event atau akan ada lagu baru bertema PUBG. Sebenarnya, pengumuman kolaborasi ini sudah dibocorkan sejak 14 September lalu. Rumor ini berawal dari unggahan di akun resmi PUBG berupa foto sebagian wajah dengan warna serba merah muda. Bayangan yang terlihat dari sebuah kacamata hitam adalah latar dari game ini.

"Tebak siapa yang akan bergabung," tulis PUBG pada keterangan unggahan tersebut.

Selain itu, akun Twitter PUBG juga sempat membagikan siluet empat orang dengan latar berwarna hitam dan merah muda.

Pro dan Kontra

Dengan adanya kolaborasi yang memang tidak terduga ini tentu membuat persepsi dan reaksi yang berbeda dari beberapa kalangan.

Sebagian ada yang mendukung sekaligus antusias dalam kolaborasi ini, mengingat bahwa grup kebanggaan YG Entertainment ini adalah idola dari para pemain juga.

Sebagian juga merasa tidak setuju dengan kolaborasi ini, mereka beranggapan bahwa PUBG dan Blackpink adalah kedua hal yang sangat bertolak belakang dan tidak relevan sama sekali.

Bagaimana dengan pendapat kalian para MedForians yang bermain PUBG sekaligus menyukai Blackpink?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE