Handband & Pandaclip Bagi-Bagi Pentab Lewat Lomba Ilustrasi

Pop Kultur Sep 10, 2020

Menyambut ulang tahun ke-6, Handband Studios kembali menyelenggarakan lomba ilustrasi. Untuk tahun ini dengan hadiah yang semakin menarik. Memangnya apa sih? Yuk kita baca dulu sampai habis!

Lingkar kreatif yang sudah lama malang-melintang dalam dunia perdoujinan ini lagi merayakan ultahnya yang ke-6 tahun. Dan seperti biasa, mereka merayakan bersama dengan IP membernya yang suka mepet-pepet vtuber, yaitu PandaClip.

Dalam ulang tahun kali ini, tim Handband sudah menyiapkan sebuah acara seru untuk kamu ikuti, yakni lomba ilustrasi. Tentu lomba ini punya beberapa ketentuan yang harus diikuti supaya enak buat diikuti semuanya. Apa aja sih syaratnya kalau mau ikutan? Yuk kita simak dulu:

Ketentuan Lomba

Gambar setidaknya 2 karakter ya, satu dari Handband Studios, dan satunya lagi dari PandaClip. Mau menambahkan karakternya lebih dari 2? Boleh kok. Yang penting karakternya masih dari IP Handband Studios & PandaClip ya.

Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu kita lihat soal karakter-karakternya dibawah ini.

Karakter untuk digambar

Yang pasti ada daftar karakternya buat digambar dong~

Tentunya yang bisa digambar untuk lomba ini adalah karakter Handband Studios & PandaClip, dan daftarnya bisa kamu lihat dibawah ini. Oh iya! Karakternya gak cuma segini kok, masih ada beberapa karakter lagi yang ada di halaman facebook masing-masing seperti kang Eman, teh Lely (PandaClip).

Referensi karakter lebih lengkap dapat dilihat di facebook Handband Studios & PandaClip

Peraturan Kontes

Yang pasti kamu gak mau didiskualifikasi setelah capek-capek bikin gambar kan? Pastikan untuk baca peraturan dan temanya yang sudah ditentukan di bawah ini.

Oh iya, selain karya yang tidak mengikuti aturan & tema, karya yang tidak bisa diunduh / dilihat saat submisi juga kami diskualifikasi sampai aksesnya bisa kami buka (sebelum deadline). Pastikan untuk mengatur visibilitas karyamu ke publik ya!

Perayaan kali ini bertepatan dengan wabah yang sedang melanda dari awal tahun. Untuk itu, ada baiknya kita sama-sama mengingatkan dalam kebaikan supaya bisa menjaga diri kita masing-masing dong, yes! #dirumahaja

Fanservice?

Apakah fanservis boleh? Boleh saja. Tentu tetap dalam batasan wajar ya!

Bikini, pose menggoda, dan gestur sugestif ringan masih diperbolehkan. Yang penting selama tidak memunculkan bagian sensitif, adegan mengandung darah atau organ dalam, maupun adegan sensual.

Hadiah Utama

Hadiah utama yang ditawarkan untuk kompetisi tahun ini adalah sebuah pen tablet dari XP Pen tipe G640S. Sebuah pentab yang bisa kamu gunakan baik dengan PC, laptop, maupun smartphone-mu. Menggambar setelah lomba bakal semakin lancar dan asik dengan pentab ini!

Silakan buat karya sekreatif mungkin yang kamu bisa dan selamat berlomba!

Lombanya berakhir pada tanggal 25 Oktober 2020, catat di kalender dan pastikan kamu gak telat ngumpulin. Kalau gambarnya sudah beres, kamu bisa submit melalui tautan berikut ini ya!

FB Handband Studios : https://www.facebook.com/handbandstudios
FB PandaClip : https://www.facebook.com/ikazu401

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.