Volume Ke-2 LN Spin-off Oreimo “Kuroneko If” Siap Rilis 10 Februari 2021

Pop Kultur Sep 11, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial novel ringan karya Tsukasa Fushimi, Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai dan Eromanga Sensei mengumumkan bahwa volume kedua sekaligus terakhir dari spin-off novel ringan Oreimo “Kuroneko If” akan segera dirilis pada 10 Februari 2021 mendatang di Jepang. Adapun untuk volume pertamanya sendiri telah rilis pada Kamis ini (10/9).

Dilansir dari Crunchyroll, serial novel ringan “Oreimo If” diluncurkan sebagai cerita alternatif dari para heroine Oreimo yang berakhir bahagia dengan sang karakter utama Kyousuke Kousaka.

Sebelum perilisan “Oreimo Kuroneko If” pada 10 September ini, cerita dua jilid “Oreimo Ayase If” telah diterbitkan pada Agustus 2019 dan Juni 2020 yang lalu. Cerita alternatif ini juga akan merilis versi “Kanako If” yang nantinya berfokus pada kisah Kanako Kurusu.

Adapun volume pertama dari “Oreimo Ayase If” sepenuhnya didasarkan pada rute Ayase Aragaki dalam gae PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Portable. Cerita “Oreimo Kuroneko If” sendiri akan berfokus pada kisah cinta antara Kuroneko alias Ruri Gokou dengan Kyousuke dengan tebal mencapai 344 halaman, lebih tebal 112 halaman dibandingkan “Ayase If” dengan 232 halaman.

Selain itu, kisah “Ayase If” dan “Kuroneko If” juga akan diadaptasi menjadi manga, dimana kisah Ayase diilustrasikan oleh Keiji Watari, sementara kisah Kuroneko oleh Airi Mori. Keduanya akan diterbitkan via Kadokawa Monthly Shonen Ace.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.