Yuru Camp Musim Kedua Luncurkan PV, Tayang Bulan Januari 2021.

Pop Kultur Sep 21, 2020

Pada Senin (21/9) akun resmi dari Yuru Camp meluncurkan Promotional Video (PV) untuk anime musim keduanya dengan durasi 47 detik. Video ini juga telah diunggah di laman YouTube.
Yuru Camp Season 2 sendiri akan mulai tayang pada musim dingin 2021 atau tepatnya Bulan Januari 2021, tepat 3 tahun semenjak penayangan musim pertamanya.

Yuru Camp (JP: ゆるキャン, ID: Kemah Santai) adalah sebuah komik 4-koma dengan genre Slice of Life karya mangaka Afro yang dimuat pada majalah bulanan Manga Time Kirara Foward (hingga Februari 2019) dan aplikasi manga Comic Fuz.

Karena kepopulerannya, manga Yuru Camp saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime oleh studio C-Station sebanyak dua musim pada Januari 2018 dan Januari 2021 mendatang. Selain itu, Yuru Camp juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang pada Januari 2020 kemarin.

Seiyuu yang berperan di anime Yuru Camp adalah Toyama Nao sebagai Shima Rin, Hanamori Yumiri sebagai Nadeshiko Kagamihara, Toyosaki Aki sebagai Inuyama Aoi, Sayuri Hara sebagai Oogaki Chiaki, Rie Takahashi sebagai Saitou Ena, dan masih banyak yang lainnya.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.