Air Asia Rilis Logo Baru, Jadi Asean Super App

Kreasi 8 Okt 2020

Maskapai penerbangan Air Asia merilis logo baru hari ini. Sederhana, hanya huruf A di dalam lingkaran merah. Tak seperti pendahulunya yang menggunakan font bertipe script, kali ini mereka ikut menjajal font bertipe sans serif.

Mereka juga merilis logotip yang sudah digunakan di situs web resmi mereka. Logotip dengan huruf kecil semua ini juga seakan "move on" dari logo lama. Mereka juga mengubah jargon mereka sebagai "For Everyone" atau "airasiaUntukKita".

Perkenalkan versi terbaru airasia.com, aplikasi super ASEAN untuk kita. #airasiaUntukKita

Posted by airasia on Wednesday, 7 October 2020

Dalam pernyataan media sebagaimana dikutip dari situs tersebut, perubahan ini bukan hanya sekadar logo saja. Namun, perubahan ini sebagai bagian dari transformasi maskapai yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia ini sebagai platform gaya hidup untuk semua.

Asean Super App ini melayani 15 tipe produk layanan yang terbagi dalam 3 kategori: pariwisata, e-commerce, dan fintech.

Tony Fernandes selaku CEO dari grup Air Asia menyatakan bahwa aplikasi tersebut memungkinkan semua orang untuk terbang, menginap, berbelanja, makan, semua dalam kenyamanan satu aplikasi super. Mereka juga menggunakan momentum pembatasan sosial atau lockdown untuk menyempurnakan platform airasia.com, menyatukan ke-15 layanan, dan menyederhanakan sistem pembayaran menjadi pembayaran sekali klik.

Karen Chan sebagai CEO Airasia.com menyatakan bahwa peluncuran aplikasi super airasia.com ini merupakan bukti budaya inovasi berkelanjutan dari Air Asia dan dorongan mereka untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

airasia.com tidak hanya menghubungkan orang-orang ke tujuan, lebih dari itu tentang menghubungkan orang dengan orang-orang, menciptakan komunitas di antara wisatawan yang berpikiran sama, berbagi kiat makan terbaik dan mendorong perdagangan berbasis sosial. Aplikasi super kami sekarang menawarkan pengalaman pengguna yang mulus sehingga pelanggan dapat membayar dengan BIG Points di berbagai produk kami melalui pembayaran sekali klik.
-Karen Chan, CEO Airasia.com

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.