Anime Godzilla Akan Segera Hadir di Netflix

Pop Kultur Okt 08, 2020

Untuk MedForians yang juga pecinta franchise dari iguana raksasa tersebut, bersiaplah untuk sebuah kabar gembira!

Orang-orang Dibalik Layar

Dilansir dari Tokusatsu Network, Atsushi Takahashi (director dari film Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi) kini tengah menangani film terbaru dari franchise Godzilla yang berjudul GODZILLA SINGULAR POINT.

Selain itu, dalam tim kreatif terdapat pula nama besar seperti Kan Sawada, yang dikenal sebagai komposer untuk banyak film Doraemon serta serial Yowamushi Pedal. Novelis fiksi ilmiah Toh Enjoe, akan membuat debut TV-nya sebagai editor dan penulis untuk serial tersebut. Kazue Kato, pencipta Blue Exorcist akan berperan sebagai desainer karakter, dan animator Eiji Yamamori dari film Studio Ghibli termasuk Princess Mononoke, Spirited Away, dan The Wind Rises akan bertanggung jawab atas desain Kaiju.

2D dan CG

Desain karakter oleh Kazue Kato

Dalam film ini nanti, studio anime Bones (My Hero Academia) berkolaborasi dengan studio Orange, (Beastars, Land of the Lustrous) akan memproduksi serial yang menggabungkan animasi 2D gambar tangan biasa dengan animasi CG.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.