Netflix Rilis Anime Thus Spoke Kishibe Rohan Musim Semi Tahun Depan

Pop Kultur 27 Okt 2020

Netflix mengumumkan pada hari Selasa (27/10) bahwa mereka akan menayangkan anime spin off dari serial manga JoJo Bizarre Adventure karya Hirohiko Araki, Thus Spoke Kishibe Rohan atau Kishibe Rohan wa Ugokanai pada musim semi berikutnya. Mereka akan merilis 4 episode anime yang dianimasikan oleh David Production tersebut dengan Takahiro Sakurai mengisi suara karakter utamanya.

Dilansir dari Anime News Network, Thus Spoke Kishibe Rohan sendiri merupakan seri manga one-shot karya Hirohiko Araki yang dibintangi oleh Rohan Kishibe dari JoJo Bizarre Adventure : Diamond is Unbreakable yang merupakan Alter Ego fiksi dari Araki sendiri.

Shueisha menerbitkan buku kompilasi volume pertama dari cerita Thus Spoke Kishibe Rohan yang berbeda pada November 2013. Chapter terbaru manga berjudul Episode 10 : The Run memulai debutnya pada Februari 2018 di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump.

David Production mengadaptasi dua cerita Thus Spoke Kishibe Rohan sebagai DVD anime original dengan Toshiyuki Kato sebagai sutradara dan Shunichi Ishimoto sebagai perancang karakter. Episode Fugo Mura (Millionaire Village) tersedia untuk orang-orang yang telah membeli semua 13 volume DVD atau Blu-ray Disc dari anime JoJo Bizarre Adventure : Diamond  is Unbreakable pada 2017.

Episode Mutsukabezaka (Mutsukabe Hill) rilis bersamaa dengan volume kedua manganya pada Juli 2018. Crunchyroll merilis episode ini dalam acara Crunchyroll Expo pada Agustus 2019 lalu.

David Production juga memproduksi dua episode baru, Zangeshitsu (Confessional Room) dan The Run yang diputar di 9 tempat pemutaran di seluruh Jepang antara 8 Desember di Tokyo’s TFT Hall 1000 dan 29 Maret di Omiya’s Sonic City – Large Hall. Manga ini juga menginspirasi mini-series 3 episode live action yang akan tayang di NHK pada 28 sampai 30 Desember mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings