Bersiaplah! Manga Berserk akan Hadir Kembali Oktober Ini

Pop Kultur 7 Okt 2020

Kabar gembira bagi para penggemar serial manga Berserk yang sudah menunggu kelanjutan serinya. Pasalnya manga dark-fantasy karya Kentarou Miura tersebut akan kembali rilis pada akhir Oktober tahun ini setelah sekian lamanya terhenti.

Dilansir dari Comic Book, dalam chapter sebelumnya, dikisahkan Guts sedang mempelajari lebih lanjut tentang Berserker Armor yang ia pakai saat ini untuk memberikan dirinya kekuatan dalam membasmi para iblis. Namun ada efek samping dari armor itu yang dapat menyebabkan kulitnya robek.

Penunggang kuda misterius Skull Knight menuntunnya mencari asal-usul benda itu. ia juga mengungkapkan bahwa “awal dari akhir” kisah Guts akan segera dimulai.

Berdasarkan informasi tersebut, para penggemar pun berasumsi bahwa kisah dark-fantasy yang telah berjalan sejak akhir tahun 1980-an tersebut akan segera mencapai akhirnya, dimana The Black Swordsman Guts akan bertarung melawan para pengkhianat The Band of The Hawk di Griffith.

Pengguna Twitter Manga Mogura membagikan update terbaru dari Majalah Youth Animal bahwa manga Berserk akan kembali berlanjut pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Meskipun belum ada kabar terbaru terkait serial anime Berserk, para penggemar begitu antusias dengan kabar kembalinya kisah Guts, Griffith, dan Casca ini. Sementara itu, seniman dibalik serial animasi Netflix Castlevania mengungkapkan bahwa mereka juga ingin ikut terjun ke dunia Band of The Hawk tersebut dengan membuat animasi baru untuk serial dark-fantasytersebut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.