Bersiaplah, Novel Ringan Osamake Dapatkan Adaptasi Anime untuk 2021

Pop Kultur Okt 04, 2020

Situs web resmi untuk novel ringan karya Shuichi Nimaru, Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy atau biasa disingkat Osamake pada hari Sabtu (3/10) mengumumkan bahwa serial tersebut akan segera mendapatkan adaptasi anime untuk tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah video teaser telah diunggah melalui saluran YouTube resmi Kadokawa. Dalam teaser itu mengungkapkan beberapa pengisi suara dan staf utama yang akan ikut andil dalam proyek ini.

Beberapa pengisi suara yang akan hadir diantaranya Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru, Inori Minase sebagai Kuroha Shida, Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi, Saori Onishi sebagai Maria Momosaka, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Tetsuhiko Kai.

Takashi Naoya (Touken Ranbu : Hanamaru) akan menyutradarai anime ini sekaligus menangani desain karakternya dibawah studio Doga Kobo (New Game). Yoriko Tomita (Beelzebub) menangani naskah seri, sementara Atsushi Soga (Devils and Realist) bertanggung jawab atas desain sub-karakternya.

Sinopsis

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy sendiri berfokus pada kisah Kuroha Shida, seorang siswi sekolah menengah yang meyaini bahwa tetangga sekaligus teman masa kecilnya, Sueharu Maru jatuh cinta padanya.

Namun harapannya seolah hancur setelah mengetahui bahwa Maru lebih mencintai Shirokusa Kachi, seorang gadis cantik yang merupakan idola sekolah, seorang penulis ulung, serta model gravure. Persaingan pun terjadi antara teman masa kecil melawan sang cinta pertama.

Nimaru bersama ilustrator Ui Shigure merilis seri novel ringan ini pada Juni 2019, dan cetakan Kadokawa Dengeki Bunkoakan merilis volume kelimanya pada 10 Oktober mendatang. Volume keenamnya akan disertai CD drama yang dijadwalkan terbit pada 10 Februari 2021.

Ryo Ito merilis adaptasi manga dari serial ini melalui majalah Kadokawa Monthly Comic Alive pada November 2019 dan volume keduanya akan terbit pada 10 Februari 2021 mendatang bersama dengan drama CD lainnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.