Bersiaplah! Pocari Sweat Bintang SMA Kembali Hadir Tahun 2020 Ini

Pop Kultur 8 Okt 2020

Setelah kesuksesannya pada audisi Bintang SMA 2019 lalu, Pocari Sweat kembali mengadakan audisi yang sama tahun 2020 ini. Melalui akun Instagram resminya yang diunggah pada hari Kamis (8/10), Pocari Sweat akan mengadakan audisi Bintang SMA 2020 dengan jargon Sweat for Dream.

Pengumuman tersebut mengajak para murid SMA sederajat untuk mengikuti audisi pencarian bakat tersebut. Para peserta audisi akan dibimbing oleh 5 orang juri kredibel, mentor keren di Top 50, workshop di Top 7, serta penampilan di Playfest Narasi TV. Adapun juara audisi ini akan menjadi Brand Ambassador sekaligus bintang iklan Pocari Sweat selanjutnya.

Bagi para murid SMA sederajat yang ingin mengikuti audisi ini dapat merekam dan submit video bakatnya dengan atribut Pocari Sweat dan hashtag #BintangSMA2020 sejak 1 September hingga 14 Oktober mendatang.

Sebelumnya pada 2 Oktober lalu, saluran YouTube resmi PocariID juga mengunggah sebuah iklan anime pendek berdurasi 1 menit mengenai audisi tersebut untuk tahun ini. Iklan anime ini menggunakan grafis yang sama seperti sebelumnya dengan lagu tema Zenryoku Shounen yang dibawakan oleh Sukima Switch.

Sekilas tentang Pocari Sweat Bintang SMA dan Iklannya

Pocari Sweat Bintang SMA sendiri merupakan sebuah audisi pencarian bakat yang ditujukan kepada murid SMA sederajat. Para peserta audisi akan melewati beberapa tahapan seleksi, yakni submisi secara daring, penjurian, dan babak final. Adapun audisi Pocari Sweat Bintang SMA 2019 kemarin dimenangkan oleh pemain biola asal SMA Al Azhar Banjarmasin, Nada Syakira Aisya.

Yang menarik dari audisi pencarian bakat ini adalah bentuk iklan promosinya yang menggunakan anime yang digarap oleh asisten sutradara Makoto Shinkai, Yoshitoshi Shinomiya. Iklan promosi ini pun juga digadang-gadang sebagai “pemicu” kemunculan bagi iklan-iklan anime lainnya di Indonesia.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings