Cour Kedua dari Re Zero Season 2 Kembali Tayang Januari 2021

Pop Kultur Okt 01, 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Tappei Nagatsuki, Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 telah merilis sebuah trailer terbaru untuk cour kedua dari serialnya pasca episode terakhir cour pertamanya selesai pada hari Kamis (1/10).

Dilansir dari Crunchyroll, anime Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 akan mengambil jeda selama 3 bulan dan akan tayang kembali pada Januari 2021 mendatang.

Anime Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau dikenal juga sebagai Re Zero : Starting Life in Another World diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki. Novel ringan ini mulai terbit sejak tahun 2012 lalu.

Novel ringan ini akhirnya mendapatkan adaptasi serial anime 25 episode pada April 2016. Musim pertama anime ini ikut ditayangkan melalui platform streaming Crunchyroll. Musim kedua anime ini awalnya dijadwalkan tayang pada bulan April 2020 lalu, namun terpaksa ditunda hingga 8 Juli akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Selain serial anime, sejumlah adaptasi OVA juga telah diluncurkan. OVA pertamanya bertajuk Re Zero : Starting Life in Another World – Memory Snow rilis pada Oktober 2018, sedangkan OVA keduanya bertajuk Re Zero : Starting Life in Another World – Frozen Bond rilis pada November 2019.

Serial ini juga mendapatkan adaptasi game berjudul Re : Zero – The False Royal Election Candidate yang rilis pada musim dingin ini untuk perangkat PlayStation 4, Switch, dan PC.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.