Film Kimetsu no Yaiba Meraup Keuntungan Besar Hanya dalam 3 Hari!

Pop Kultur 19 Okt 2020

Seri pembasmi iblis Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer sudah dikenal pecinta jejepangan mainstream sejak tahun kemarin, dan seri ini banyak memberikan berbagai kejutan pada penggemarnya.

Kali ini ada kabar menarik datang dari salah satu seri terpopuler saat ini, karena adaptasi filmnya mencapai keuntungan yang besar hanya dalam 3 hari!

Perolehan Besar

Poster dari film terbaru Kimetsu no Yaiba

Dilansir dari Anime News Network, situs entertainment Deadline mengumumkan pada Minggu (18/10) kemarin bahwa film terbaru dari seri ini yang berjudul Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) meraih keuntungan sangat tinggi dalam awal perilisannya.

Tercatat sebanyak USD 30 juta telah terkumpul dalam 3 hari sejak penayangan perdananya di box office Jepang. Di hari pertama, film ini meraup keuntungan sebesar USD 9.48 juta.

Sebagai perbandingan, Kimi no Nawa atau Your Name yang digarap oleh Makoto Shinkai pada 2016 lalu meraih USD 12.51 juta dalam tiga hari penayangannya, dan karyanya yang lain seperti Tenki no Ko dalam jumlah waktu yang sama meraih USD 15.22 juta.

Tentang Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Film ini mulai ditayangkan di Jepang sejak hari Jum'at kemarin di 403 bioskop dan secara serentak di 38 bioskop IMAX. Beberapa bioskop bahkan melaporkan bahwa mereka bisa menayangkan film ini 40 kali dalam sehari.

Berbagai staf yang sebelumnya telah mengerjakan seri yang dirilis pada April hingga September 2019 ini juga ikut turun tangan dalam penggarapan film ini. TOHO dan Aniplex yang akan mendistribusikan film ini di Jepang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.