Video Pendek Sinematik Epik Bawakan Dua Pahlawan Baru di AFK Arena

Gaming Okt 10, 2020

Lilith Games, perusahaan developer dan publisher game dengan senang hati mengumumkan akan melakukan ekspansi penambahan konten game RPG idle populer mereka, AFK Arena.

Penambahan konten baru ini akan berlangsung minggu depan dengan hadirnya dua karakter hero orisinal, Zaphreal dan Lucretia.

Beberapa trailer sinematik dan juga animasi berdurasi 5 menit menceritakan tentang kisah tragis orang tua dan anaknya dalam konten baru "Tales of Esperia".

Trailer sinematik "Tales of Esperia: Desperation".

Zaphreal dan Lucretia akan hadir pada 29 September yang dimana para pemain dapat membuka dan memainkannya secara gratis selama sebulan hingga 26 Oktober.

Para pemain dapat mengikuti perjalanan pasangan Zaphreal dan Lucretia melalui serangkaian trailer sinematik. Animasi singkat "Memory of Lucretia" membuka awal kisah cerita tragis mereka , sedangkan "Desperation" memperlihatkan bagaimana suatu momen membuat pasangan tersebut harus berpisah.

Tidak ada yang salah, semua punya alasan masing-masing. Kedua karakter memiliki moralitas, keadaan emosional, cinta, dan tragedi tersendiri. Kalian sebagai pemain dapat memainkan dua versi "bertebalikan" dan memilih cinta diatas segalanya atau rasa tanggungjawab?

Trailer sinematik "Tales of Esperia: A Memory of Lucretia".

Kedua animasi singkat "Tales of Esperia" merupakan animasi berkualitas tinggi yang didesain sedemikian rupa untuk memperkaya kisah dan world-building di AFK Arena.

Melalui serangkaian trailer baru, para pemain akan dihadapi dengan pilihan untuk memihak kepada salah satu dari dua pahlawan baru dan membuka akses ke karakter pilihan secara gratis.

Pemain yang memilih Zaphreal, anggota faksi Celestials akan mendapatkan akses serangkan petir yang memberi kerusakan tingkat besar ke berbagai arah. Pemain yang memilih Lucretia, yang berpihak dengan Hypogeans akan mendapatkan gaya pertempuran fisik dan memotong segala lawan yang menghalangi.

AFK Arena, Zaphrael dan Lucretia

Karakter Lucretia di AFK Arena (Lilith Games).

Zaphrael dan Lucretia adalah karakter terbaru yang menambahkan konten yang sudah tergolong banyak di AFK Arena yang sudah dimainkan lebih dari 6 juta pemain.

Tipe permainan casual dari game ini memungkinkan para pemain untuk meningkatkan level karakter atau pahlawan mereka dan meraih berbagai hadiah, bahkan saat tidak aktif bermain (atau AFK - Away From Keyboard).

Game tersebut berhasil masuk nominasi dalam kategori User's Choice di kompetisi "Best of 2019" dari Google Play. Semenjak itu, game tersebut semakin bertumbuh dengan penambahan konten seperti karakter, mode bermain, dan peta menarik.

Dua karakter baru di AFK Arena (Lilith Games).

Siapapun yang pemain pilih, Zaphrael atau Lucretia, akan mendapatkan akses permanen gratis ke kedua karakter tersebut hingga 26 Oktober mendatang.

AFK Arena bisa kalian unduh di Android melalui Google Play Store atau App Store untuk pengguna iOS.

Ikuti akun media sosial mereka yang saat ini sudah mencapai 1 juta penggemar di Facebook disini atau melalui link berikut.

Laman Facebook resmi AFK Arena:
https://web.facebook.com/afkarena/?_rdc=1&_rdr

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.