Hore! Ratusan Game PC dapat Dicoba secara Gratis dalam Festival Steam Terbaru

Gaming Okt 08, 2020

Situs web resmi Valve mengumumkan bahwa mereka akan kembali melaksanakan Steam Game Festival musim gugur ini. Event tersebut sekaligus untuk membantu menyoroti developer game independen.

Dilansir dari The Verge, terhitung sejak hari Rabu (7/10) hingga 13 Oktober mendatang pukul 13.00 ET, para gamer PC akan diberi kesempatan untuk mengakses berbagai game indie yang akan rilis dalam enam bulan kedepan. Dan yang terbaik dari semua ini adalah semua game PC tersebut bisa dicoba secara cuma-cuma alias gratis.

Ada beberapa judul terkenal yang termasuk ke dalam Steam Game Festival musim gugur ini, diantaranya Alpaca Ball : Allstars, Cake Bash, Ghostrunner, Garden Story, dan Smash Ball.

Valve juga telah mengadakan Spring Game Festival pada awal tahun ini untuk mengisi kekosongan yang tersisa setelah pembatalan Game Developer Conference akibat wabah COVID-19. Hal tersebut merupakan kesempatan bagi para pengembang game indie yang kehilangan kesempatan untuk mendemonstrasikan judul-judul mereka untuk mendapatkan fitur di etalase digital Valve.

Selain ratusan demo game indie, Steam Game Festival : Autumn Edition juga menyertakan live-streaming selama seminggu dari pembuat konten dan pengembang, seperti wawancara dan permainan khusus serta komentar selama acara berlangsung.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.