Kepergok, Admin Twitter Xbox Ternyata Penggemar Anime

Pop Kultur Okt 02, 2020

Anime Jepang memang tidak mengenal usia, kasta, atau profesi. Dari kawula muda hingga orang-orang tua, ataupun dari rakyat jelata hingga orang-orang ternama bisa jadi menggemari salah satu pop kultur paling terkenal sedunia ini.

Tidak jarang pula beberapa akun-akun resmi perusahaan ataupun lembaga terkemuka terkadang mengekspresikan kegemarannya terhadap anime. Biasanya hal ini dilakukan oleh admin-admin yang memegang akun resmi tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll, admin dari akun Twitter resmi Xbox juga melakukan hal yang sama. Dalam beberapa tweet-nya mereka kepergok menggemari beberapa anime seperti Laid Back Camp, A Place More Than The Universe, serta anime besutan Kyoto Animation, Hibike! Euphonium.

Xbox sendiri berusaha untuk membuat terobosan baru di Jepang dengan meluncurkan Xbox Series X mengingat pendahulunya, Xbox One memiliki reputasi yang buruk di Negeri Matahari Terbit itu.

Bukan yang Pertama Kalinya

Tidak hanya perusahaan game Xbox saja yang adminnya tertangkap basah menggemari anime. Sebelumnya admin Microsoft Store juga “kepergok” menyukai anime setelah ikut membalas tweet penggemarnya tentang Oregairu, JoJo Bizarre Adventure, Attack on Titan, dan yang lainnya.

Sementara itu, di Indonesia sendiri beberapa public figure diketahui juga menggemari anime. Mantan pesulap Deddy Corbuzier dalam sebuah podcast-nya mengakui bahwa ia telah menonton serial JoJo's Bizarre Adventure. Sedangkan penyanyi Fatin Shidqia Lubis melalui sebuah cuitannya menulis bahwa ia menggemari beberapa serial anime seperti Toradora dan Madoka Magica. Ia pun kembali membahasnya melalui saluran YouTube resminya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.