Kini Kalian Bisa Memenangkan "Kulkas" Xbox Series X!

Gaming 31 Okt 2020

Pada saat perilisan perdana hardware dari Xbox Series X pada The Game Award 2019 lalu, banyak pihak yang membuat lelucon seputar hal tersebut. Salah satu diantaranya adalah mirip dengan kulkas atau lemari es.

Replika 1:1

Namun siapa sangka justru pihak dari Xbox sendiri dengan bangga mengakuinya dan malah membuat replika 1:1 kulkas yang fungsional. Dilansir dari PC Gamer dan situs Xbox, Xbox Series X yang memiliki tinggi 180cm dan 1.8 ton ini ternyata memang sebuah lemari es!

Kulkas ini diperkenalkan pertama kali oleh rapper legendaris Snoop Dogg. Alat elektronik rumah tangga ini dipersembahkan di momen spesialnya yaitu saat ulang tahunnya.

Tidak ketinggalan pula reviewer tekno dan gadget ternama iJustine ikut meramaikan hype dengan mereview langsung kulkas yang berukuran 100 kali lipat dari konsol aslinya.

Anda Bisa Memilikinya!

Xbox hanya memproduksi 3 unit kulkas saja, dan kalian berkesempatan untuk memenangkan salah satu dari 3 item elektronik ekslusif ini.

Melalui cuitan di atas, kalian harus mengikuti berbagai syarat dan ketentuan yang bisa kalian lihat lebih lanjut disini.

Sebagai tambahan, pihak dari Xbox menuturkan bahwa alasan dari desain yang mirip dengan kulkas tersebut adalah bertujuan untuk membantu proses pendinginan dari konsol yang tentunya sangat dibutuhkan saat performa Xbox Series X ini ditempa dalam waktu yang cukup lama.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE