STEREO DIVE FOUNDATION Luncurkan Lagu Baru di Kanal YouTube Resminya

Pop Kultur 17 Okt 2020

Lagu terbaru Stereo Dive Foundation yang berjudul "ALPHA", yang menjadi lagu penutup untuk seri anime Moriarty the Patriot (Yuukoku no Moritary), resmi meluncur di berbagai situs streaming music lebih dahulu dari jadwal awal yang ditentukan.

Prarilis ini dilakukan bersamaan dengan penayangan perdana anime tersebut. Lagu ini sebenarnya akan rilis pada 25 November mendatang.

Kalian dapet melihat layanan musik streaming apa saja yang menyajikan lagu tersebut disini.

Ilustrasi cover untuk lagu "ALPHA" dari STEREO DIVE FOUNDATION (qdopp, Inc.).

Kemudian, banyak fans dan pendengar pertama yang menonton episode pertama anime tersebut memuji lagu penutup yang digunakan. Hal ini terlontar dan cukup ramai di media sosial.

STEREO DIVE FOUNDATION juga meluncurkan kanal YouTuber resmi pertamanya. Untuk mempromosikan kanal tersebut, maka mereka mulai meluncurkan kampanye berlangganan ke kanal YouTube mereka.

Bagi para fans yang sudah berlangganan atau subscribe ke kanal YouTube mereka, kemudian mengambil tangkapan layar atau screenshot, dan melampirkannya pada suatu status Twitter, maka mereka berkesempatan untuk memenangkan alat pemain musik Astell & Kern KANN ALPHA yang sudah ditandatangani.

Kalian dapat mengunjungi status Twitter tersebut melalui link berikut: https://twitter.com/RON_SDF/status/1315495598305370112?s=20

Silahkan kalian tunggu video musik (MV) untuk lagu "ALPHA" yang akan diluncurkan dalam waktu dekat di kanal musik mereka!

Mengenal STEREO DIVE FOUNDATION

Foto Profil STEREO DIVE FOUNDATION (qdopp, Inc.).

STEREO DIVE FOUNDATION adalah sebuah proyek pembuatan suara/musik dari R.ON., yaitu seorang musisi dan kreator yang aktif di bidang penulisan naskah lagu, komposisi, dan aransemen.

Asal muasal nama proyek tersebut didapat dari konsep untuk "menyelam" ke sumber suara stereo.

STEREO DIVE FOUNDATION menggunakan segala macam bentuk ekspresi yang menungkinkan untuk memproduksi suara yang diinginkan. R.O.N sendiri suka bernyanyi dari waktu ke waktu. Selain itu, terdapat juga musisi dan vokalis tamu yang aktif berpartisipasi.

Gaya paling dasar dari proyek STEREO DIVE FOUNDATION adalah fleksibilitas dalam membuat dan memberikan musik kepada dunia. Dalam konteks ini, selera R.O.N. dapat bekerja secara maksimal.

Intensitas, pop, keindahan, dan bentuk ekspresi musik lainnya akan dicapai. Itulah STEREO DIVE FOUNDATION.

Ikuti akun media sosialnya pada link berikut:

Official Twitter: https://twitter.com/ron_sdf
Official Youtube Channel: https://youtube.com/channel/UCYcU_nMWcPrpmz5FmiGf0UA

Informasi Campaign

STEREO DIVE FOUNDATION sedang menyelenggarakan suatu kampanye untuk merayakan peluncuran kanal YouTube pertamanya.

Siapapun yang sudah berlangganan atau subscribe ke kanal YouTube STEREO DIVE FOUNDATION pada pukul 12.00 hari Senin (12 Oktober 2020) hingga pukul 23.59 (25 Oktober 2020) berhak mendapatkan hadiah alat pemain musik Astell & Kern KANN ALPHA yang sudah ditandatangani.

Cara untuk Ikutan:

  1. Klik tombol subscribe / berlangganan di kanal YouTube resmi STEREO DIVE FOUNDATION dan ambil tangkapan layar atau screenshot.
  2. Balas status Twitter ini: https://twitter.com/RON_SDF/status/1315495598305370112?s=20 beserta dengan screenshotnya.

Berikut adalah contoh screenshot yang memenuhi syarat.

Contoh screenshot yang benar, menampilkan tulisan sudah berlangganan (qdopp, Inc).
Contoh screenshot yang benar untuk tampilan ponsel (qdopp, Inc.).

Syarat dan Ketentuan

  1. Pemenang akan dihubungi melalui fitur Direct Message (DM) oleh akun resmi R.O.N. STEREO DIVE FOUNDATION (https://twitter.com/ron_sdf).
  2. Hadiah ini tidak dapat ditukar, ditransfer, dan diganti dalam bentuk hadiah lainnya atau uang.
  3. Silahkan ikuti/follow akun R.O.N. STEREO DIVE FOUNDATION terlebih dahulu sebelum pengumuman diberikan.
  4. Akun yang terkunci (private) tidak berhak untuk berpartisipasi.
  5. Jika tidak merespons pada Direct Message (DM) dalam waktu yang masuk akal, maka hadiah akan hangus.

Artikel ini merupakan rilis pers dari STEREO DIVE FOUNDATION. Tulisan yang dimuat pada artikel ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast