Libur Panjang, Muse Indonesia Tayangkan Maraton Anime Shinchou Yuusha

Pop Kultur 23 Okt 2020

Dalam mengisi libur panjang, layanan streaming anime Muse Indonesia akan menayangkan anime non-ongoing terbaru. Melalui laman Facebook resminya pada hari Jumat (23/10) mereka mengumumkan akan menayangkan anime Shinchou Yuusha atau Cautious Hero secara maraton.

Melalui laman Facebook resminya, Muse Indonesia akan menayangkan anime dengan judul asli Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse Shinchou Sugiru (The Hero is Overpowered but Overly Cautious) itu pada 28 sampai 30 Oktober mendatang. Setiap hari mereka akan menayangkan 4 episode dari serial tersebut, yakni episode 1 sampai 4 pada 28 Oktober, episode 5 sampai 8 pada 29 Oktober, dan episode 9 sampai 12 pada 30 Oktober.

⚔ CAUTIOUS HERO AKHIRNYA READY PERFECTLY DI MUSE INDONESIA! ⚔ Mulai 28-30 Oktober 2020, Cautious Hero akan berlaga di...

Posted by Muse Indonesia on Thursday, 22 October 2020

Anime Shinchou Yuusha sendiri tayang pada Oktober 2019 lalu. Studio White Fox memproduksi anime-nya, dan Masayuki Sakoi menjadi sutradara. Kenta Ihara menggarap naskah seri, dan desain karakter dibuat oleh Mai Toda.

Sinopsis

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru (The Hero is Overpowered but Overly Cautious), atau lebih dikenal dengan nama Shinchou Yuusha, merupakan novel ringan karangan Light Tsuchihi yang terbit di website Kakuyomu pada Juni 2016.

Kadokawa kemudian menerbitkan versi cetaknya dalam bentuk novel ringan, dan disertakan ilustrasi dari Saori Toyota pada Februari 2017. Volume kelimanya telah dirilis pada November tahun lalu.

Novel ini sendiri dimulai ketika seorang dewi bernama Lista memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game.

Sang hero yang bernama Seiya merupakan sosok yang luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati dalam bertindak.

Ia selalu membeli tiga set armor (satu set untuk dikenakan, cadangan, dan cadangan untuk cadangan), serta mengerahkan energi maksimal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.