Love Live! School Idol Festival: After School Activity Rilis untuk PlayStation 4

Gaming Okt 10, 2020

Kabar gembira bagi kamu penggemar project Love Live!, pasalnya game ritme arcade Love Live! School Idol Festival: After School Activity diumumkan akan dirilis untuk konsol Playstation 4 dengan judul Love Live! School Idol Festival: After School Activity WaiWai! Home Meeting!! pada konser Aqours ONLINE LoveLive! ~Lost world~ yang berlangsung pada 10 - 11 Oktober 2020.

Sama seperti versi arcade-nya, Love Live! School Idol Festival: After School Activity atau yang bisa disingkat sebagai SIFAC versi PS4 akan digarap kembali oleh Square Enix dengan tambahan translasi Bahasa Inggris sehingga fans luar negeri tidak perlu pusing untuk masalah bahasa.

Yang menjadi perbedaan, untuk gameplay versi PS4 SIFAC hanya akan memiliki 6 note alih-alih 9 seperti versi arcadenya dikarenakan keterbatasan kontroler Dualshock 4.

Hingga berita ini ditulis, Square Enix sebagai pengembang game belum memberikan detail lebih lanjut mengenai SIFAC untuk PS4.

Berikut adalah trailer dari Love Live! SIFAC untuk PS4.

Tentang Love Live! School Idol Festival: After School Activity

Love Live! School Idol Festival: After School Activity  atau bisa disingkat sebagai SIFAC adalah sebuah game arcade bergenre ritme yang dikembangkan oleh KLabGames bersama dengan Square Enix yang rilis di Jepang pada 6 Desember 2015. SIFAC sendiri pernah menjadi bahan perbincangan dikarenakan pada hari pertama perilisannya terdapat sebuah bug fatal dimana karakter yang dimainkan menjadi telanjang tanpa busana.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.