Magia Record NA Rilis Mode Galeri sebelum Tutup Server Akhir Oktober Nanti

Gaming 23 Okt 2020

Versi bahasa Inggris untuk game RPG turn base besutan f4samurai, Magia Record : Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden akan segera menutup servernya pada 30 Oktober mendatang untuk wilayah Amerika Utara. Namun sebelum penutupan server, sebuah update terbaru dirilis ke dalam game tersebut. Update tersebut menambar fitur berupa galeri para gadis penyihir yang dapat dilihat meskipun telah tutup server.

Dilansir dari Anime News Network, versi 1.1.13 dari aplikasi ini telah dirilis di Google Play dan App Store pada hari Selasa (20/10) lalu. Untuk mendapatkan mode galeri, pemain harus melakukan update sebelum tanggal 30 Oktober.

Magia Record NA awalnya dijadwalkan akan tutup server pada 29 September lalu. Namun pada tanggal 19 September, akun Twitter resmi mereka mengumumkan telah mempertimbangkan masukan dari para penggemar. Penutupan server game ini pun diundur hingga 30 Oktober untuk mempersiapkan mode galeri.

Aniplex of America merilis versi Bahasa Inggris untuk game Magia Record pada Juni 2019 yang lalu. Mereka juga merilis karakter Mahou Shoujo eksklusif, Ashley Taylor yang disuarakan oleh Sally Amaki (Sakura Fujima dari 22/7).

Game ini sendiri merupakan sebuah game spin-off dari serial Mahou Shoujo Madoka Magica yang dirilis untuk Android dan iOS di Jepang pada Agustus 2017 dan di Amerika Utara pada Juni 2019. Game ini menceritakan tentang seorang Mahou Shoujo bernama Iroha Tamaki dari Kota Takarazaki yang pergi ke Kota Kamihama untuk mencari Ui Tamaki, adiknya yang hilang.

Game ini mendapatkan adaptasi anime pada 4 Januari 2020 yang lalu dan direncanakan akan mendapatkan sekuelnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.