Manga Terbaru D4DJ Akan Segera Berlanjut

Pop Kultur Okt 01, 2020

Kisah dari sekumpulan grup musik elektronik yang tergabung dalam satu franchise yaitu D4DJ akan segera melanjutkan ceritanya melalui manga terbaru mereka.

Berpusat pada Happy Around!

Dilansir dari Anime News Network, melalui buletin bulanan Bushiroad mereka mengumumkan manga terbaru dari D4DJ (Dig Delight Direct Drive DJ) yang berjudul D4DJ-The story of Happy Around!.

Kisah dalam manga yang akan berpusat pada sub-unit Happy Aroud! ini digarap oleh Moroko Kurasaki dan akan dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang. Sebelumnya, Shirokuma meluncurkan komik 4 panel untuk franchise D4DJ ini yang berjudul D4DJ 4-koma mix! mulai 8 September lalu untuk buletin bulanan Bushiroad. Komik tersebut menceritakan keseharian berbagai sub-unit yang seperti Happy Around! dan lain-lain.

Tentang D4DJ

Seperti Bang Dream serta Revue Starlight, D4DJ merupakan proyek terbaru dari Bushiroad yang memfokuskan diri pada musik elektronik. Di dalamnya, terdapat berbagai sub-unit yang masing-masing memiliki 4 member. Satu member adalah DJ, sementara sisanya adalah singer dan beberapa juga memegang instrumen khusus. Sub-unit tersebut terdiri atas Happy Around!, Photon Maiden, Peakey P-key, Mer4aid, RONDO, dan Lyrical Lily.

Franchise ini juga merilis anime televisi D4DJ First Mix yang akan tayang perdana di Jepang di Tokyo MX, BS NTV, dan saluran lainnya pada tanggal 30 Oktober pukul 23.00. (10:00 EDT). Serial ini akan disiarkan di Funimation, Crunchyroll, HIDIVE, YouTube, Anime Network, AnimeLab (Australia dan Selandia Baru), Wakanim (Eropa), Aniplus-Asia (Asia Tenggara), Ani-One Asia, Bahamut Animation Madness (Taiwan), friDay Video (Taiwan), KKTV (Taiwan), myVideo (Taiwan), Hami Video (Taiwan), Chunghwa Telecom MOD (Taiwan), dan Flixer. Anime ini akan tersedia dalam subtitle 15 bahasa, dan dub dalam tiga bahasa.

Dan sedikit tambahan, anime dan game D4DJ ini akan dirilis dalam waktu bersamaan.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.