Manga High-Rise Invasion Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Februari 2021

Pop Kultur Okt 27, 2020

Netflix mengumumkan pada hari Selasa (27/10) bahwa manga survival horor karya Tsuina Miura dan Takahiro Oba, Tenku Shinpan atau High-Rise Invasion akan segera mendapatkan adaptasi anime. Mereka juga merilis sebuah teaser yang mengungkapkan pemutaran perdana anime itu secara global pada Februari 2021 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, manga tersebut berkisah kepada seorang siswi sekolah menengah bernama Yuri Honjo yang menemukan dirinya tersesat di sebuah “ruang abnormal”. Ruang tersebut memiliki banyak gedung pencakar langit yang terhubung oleh jembatan gantung. Namun tidak hanya itu, ia juga harus bertahan hidup dari kejaran “sosok bertopeng” yang siap untuk membantai korbannya.

Anime ini juga merilis dua visual kunci yang menampilkan dua orang siswi dan sosok bertopeng.

Masahiro Takata (Super Seisyun Brother) akan menyutradarai anime ini dibawah studio Zero-G. Touko Machida (The Disappearance of Nagato Yuki-chan) mengawasi naskah seri. Youichi Ueda (Gangsta) menangani desain karakter, sementara Tatsuo dan Youichi Sakai menjadi komposernya.

Adapun beberapa pengisi suara yang akan hadir dalam anime ini diantaranya Haruka Shiraishi sebagai Yuri Honjo, Shiki Aoki sebagai Mayuko Nise, Akira Sekine sebagai Kuon Shinzaki, Junya Enoki sebagai Rika Honjo, serta Yuichiro Umehara sebagai sniper bertopeng.

Oba juga merilis sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman adaptasi animenya.

Miura dan Oba merilis manga ini via aplikasi DeNA Manga Box pada Desember 2013 dan selesai pada 28 Maret lalu. Sekuel manga berjudul Tenku Shinpan Arrive rilis via aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.