Manga Musikal Kageki Shoujo!! Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2021

Pop Kultur 29 Okt 2020

Penerbit Hakusensha pada hari Rabu (28/10) mengumumkan bahwa serial manga musikal karya Kumiko Saiki, Kageki Shoujo!! akan mendapatkan adaptasi anime. Manga yang berfokus pada latihan bakat murid sekolah menengah Kouka Kageki ini direncanakan tayang pada 2021 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, manga Kageki Shoujo! (dengan satu tanda seru) diserialkan melalui majalah bulanan Shueisha Jump X pada 2012 hingga 2014 dan disusun dalam 2 volume tankobon. Volume pertama yang telah diedit ulang kemudian dirilis oleh Hakusensha dengan judul Kageki Shoujo!! Season Zero pada Maret 2019.

Setelah penerbitan oleh Jump X dihentikan, manga kedua Kageki Shoujo!! (dengan dua tanda seru) diserialkan melalui majalah dua bulanan Hakusensha Melody sejak 2015 dengan disertai 9 volume tankobon. Adapun serial anime mendatang akan diadaptasi dari volume pertama manganya.

Kazuhiro Yoneda (Gleipnir) akan menjadi sutradara anime dibawah studio Pine Jam. Tadashi Morishita (Detective Conan) bertanggung jawab terhadap komposisi seri. Adapun Takahiro Kishida (Haikyuu) akan menangani desain karakternya. Sementara Tsuneyoshi Saito (PriPara) akan menjadi komposer dalam anime ini.

Sinopsis

Seperti Takarazuka Revue, para gadis muda yang bersekolah di akademi seni SMA Kouka Kageki memainkan semua bagian dari teater musikal, baik itu wanita maupun pria. Narada Ai adalah seorang mantan idol yang memerankan seorang perempuan. Sementara teman sekamarnya, seroang gadis desa bermata cerah bernama Watanabe Sarasa memainkan peran laki-laki. Dari sekolah, panggung, hingga sisa hidup mereka, tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi para gadis muda ini dengan hasrat mereka untuk menampilkan peran terbaik mereka.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.