Netmarble Segera Rilis Dark Fantasy RPG "A3: STILL ALIVE"

Gaming 28 Okt 2020

Netmarble Corp. mengumumkan secara resmi akan merilis A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy RPG seluler terbaru yang akan membawa anda ke dunia fantasi nan gelap penuh perselisihan, konflik, dan kekacauan pada 10 November mendatang.

Pemain masih dapat melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan game ini di App Store® dan Google Play™, serta memperoleh berbagai item ekslusif saat perilisan.

Merayakan ini, A3: STILL ALIVE memberikan bonus berupa 'Event Reservasi Nama Karakter' yang akan tersedia untuk 10.000 pemain.

Dengan membuka pop-up event yang ada di situs, 10.000 pemain pertama yang memasukkan nama dalam game yang mereka inginkan dan menyentuh tombol 'Partisipasi di Event Reservasi Nama Karakter' akan menerima A3 Radienne Vanguard Coupon dengan item dalam game senilai Rp1.500.000,-.

Berikut adalah daftar item yang akan anda dapatkan:

●       1000 Blue Diamond (Currency premium A3: STILL ALIVE)
●       500.000 Gold
●       500.000 Mana Stone
●       700 Ether
●       10 Weapon/Armor Enhance Stone Box
●       10 Accessory Enhance Stone Box
●       30 Megaphone
●       20 Feather of Protection Lv. 2

A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman dunia fantasi penuh sihir dan peperangan di platform mobile yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Pemain akan bertanding dalam arena Player vs. Player (PvP) dimana merka bertarung melawan musuh yang gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE).

A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D garang berkualitas konsol yang terasa hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Pra-registrasi A3: STILL ALIVE tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang A3: STILL ALIVE, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3: Still Alive di Facebook dan YouTube.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation