Penyanyi OP Re Zero, Konomi Suzuki Hiatus untuk Perawatan Pita Suaranya

Pop Kultur Okt 10, 2020

Akun Twitter resmi dari penyanyi anisong Konomi Suzuki pada hari Jumat (9/10) telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani masa hiatus dari dunia hiburan. Wanita yang telah mengisi berbagai lagu tema anime populer ini mengalami masalah pada pita suaranya dalam empat tahun terakhir sehingga harus menjalani perawatan.

Dilansir dari Crunchyroll, staf dari Konomi Suzuki mengumumkan hiatusnya penyanyi tersebut melalui akun Twitter resminya.

“Terima kasih atas dukungan anda yang tiada henti pada Konomi Suzuki. Kami ingin memberitahu anda bahwa Suzuki akan mengambil cuti mulai 1 Desember 2020 untuk menjalani perawatan nodul pita suaranya.” Tulis stafnya.

Staf dari Konomi Suzuki juga berkata bahwa penyanyi itu akan kembali ke dunia permusikan mulai akhir Januari tahun depan.

“Tidak ada pembatalan untuk setiap pertunjukan atau acara yang saat ini ia jadwalkan untuk tampil. Adapun aktivitasnya sebagai penyanyi, Suzuki dijadwalkan akan kembali pada 31 Januari 2021 di Animax Musix.” Lanjutnya.

Konomi Suzuki merupakan penyanyi anisong terkenal dari Prefektur Osaka. Penyanyi berusia 24 tahun ini telah mengisi beberapa lagu tema anime, seperti No Game No Life, Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Fairy Tail, dan Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Record. Ia juga mengisi lagu tema untuk anime Lost Song sekaligus menjadi pengisi suara sang karakter utama Rin.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.