Porsche 911 Klasik Akan Tampil dalam Cyberpunk 2077

Gaming Okt 18, 2020

Sembari kita menunggu rilisnya game Cyberpunk 2077 pada November nanti, CD Projekt Red telah memberikan kita sebagai pemain sebuah kejutan.

Porsche 100 Tahun

Pada Kamis (15/10) kemarin, IGN merilis sebuah trailer yang berisikan berbagai kendaraan futuristik yang bisa dinikmati pemain nantinya dalam game berbasis open world ini. Namun yang menarik disini adalah bukan pada desain yang flashy dari kendaraan- kendaraan tersebut, melainkan sebuah cuplikan di akhir video yang hanya berdurasi beberapa detik.

Cuplikan itu menampakkan sebuah siluet yang menggambarkan sebuah mobil sports klasik dan ikonik. "Apa aku tidak salah lihat? Itu Porsche berusia 100 tahun kan?" kata seorang viewer dalam komentar video itu. Memang benar adanya, karena game ini sendiri berlatar di masa depan menjadikan mobil tersebut berusia sekitar 100 tahun.

Confirmed!

Ternyata dugaan netizen memang benar setelah melihat trailer tersebut, pada akun Twitter resmi Cyberpunk juga terdapat sebuah postingan yang memaparkan secara jelas mobil Porsche 911 berkode 930 yang ikonik pada tahun 80-an.

Tidak hanya itu, Porsche selaku produsen dari mobil 911 tersebut juga mengkonfirmasi kabar tersebut melalui sebuah unggahan video berdurasi 1 menit di kanal Youtube mereka.

Keanu Reeves

Mobil sport yang memiliki mesin di belakang as roda belakang tersebut akan dikendarai oleh Johnny Silverhand. Karakter tersebut diperankan oleh aktor ternama Keanu Reeves yang dikenal melalui perannya dalam film John Wick.

Hal ini tentunya juga menambah antusiasme pemain yang sudah tidak sabar untuk menunggu waktu rilis dari game ini. Dan tidak sampai situ saja, Keanu juga tampak menunjukkan hobinya dalam mengendarai sepeda motor di sebuah video pendek yang juga diunggah oleh IGN dalam kanal YouTube mereka.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.