Rayakan Perilisan Demon Slayer Movie, Tokyo Skytree Dihiasi Warna Merah Api

Pop Kultur 12 Okt 2020

Untuk merayakan perilisan Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train pada hari Jumat (16/10) nanti, salah satu ikon terkenal di ibukota Jepang, Tokyo Skytree dihiasi oleh lampu berwarna merah “api menyala” mulai minggu ini. Hal ini diungkapkan melalui program spesial Abema “before the release” serta akun Twitter resmi Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba.

Dilansir dari Crunchyroll, selain memperlihatkan Tokyo Skytree yang dibalut warna merah api, Ufotable juga merilis visual terbaru dari Tanjiro dan Nezuko yang imut.

Selama acara spesial Abema untuk Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train malam tadi, diumumkan bahwa Tokyo Skytree akan dihiasi cahaya warna merah api hingga tengah malam mulai hari ini dan dilanjutkan dari tanggal 16 sampai 18 Oktober.

Sebelumnya, studio anime Ufotable juga merilis sebuah visual baru yang lucu namun menyedihkan. Visual yang menggambarkan “ikatan antara saudara dan saudari” itu menampilkan Tanjiro dan Nezuko dengan gaya yang sama seperti dalam kredit akhir anime. Gambar tersebut juga dibuat untuk merayakan acara spesial Abema malam tadi. Visual ini pun menjadi perbincangan di acara Jump Special Anime Festa Online pada sore harinya yang ikut menampilkan beberapa cuplikan dari film yang akan datang.

Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge, Kimetsu no Yaiba itu akan dirilis di bioskop Jepang pada 16 Oktober mendatang. Film tersebut bakal mengadaptasi arc Mugen (Infinite) train.

Sejumlah seiyuu yang mengisi anime serinya bakal kembali. Di antaranya seiyuu yang mengisi suara Tanjiro (Natsuki Hanae) dan Zenitsu (Hiro Shimono) muncul melalui video call saat sesi streaming untuk mengkonfirmasi bakal bergabung ke dalam film anime yang akan datang.

Selain seiyuu, Ufotable dan staf utama yang mengerjakan seri anime tv juga kembali berperan dalam produksi film layar lebarnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film.

Musim pertama anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah mengudara mulai 6 April 2019 hingga 28 September 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.