Redo of Healer Luncurkan PV Perdana, Rilis Januari 2021 Mendatang

Pop Kultur 31 Okt 2020

Situs web resmi untuk anime adaptasi novel ringan karya Rui Tsukiyo, Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi : Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal atau lebih dikenal sebagai Redo of Healer meluncurkan PV perdana pada hari Jumat (30/10). Situs tersebut juga merilis visual baru, dua pengisi suara tambahan, lagu tema pembuka dan penutup, serta penayangan perdana pada Januari 2021 di AT-X dan Tokyo MX.

Dilansir dari Anime News Network, dua pengisi suara tambahan yang akan hadir diantaranya Tetsu Inada sebagai Brett dan Mami Fujita sebagai Blade. Sementara itu, Minami Kuribayashi akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Zankoku na Yume to Nemure” dan Arcana Project menyanyikan lagu penutup berjudul “Yume de Sekai wo Kaeru nara”.

Adapun beberapa pengisi suara yang telah diumumkan sebelumnya adalah Yuya Hozumi sebagai Keyarga, Ayano Shibuya sebagai Freya, Shizuka Ishigami sebagai Setsuna, Natsumi Takamori sebagai Eve, Minami Tsuda sebagai Norn, dan Natsuki Aikawa sebagai Kureha.

Takuya Asaoka (Senran Kagura Shinovi Master) menyutradarai anime ini dibawah studio TNK. Kazuyuki Fudeyasu (That Time I Got Reincarnated as a Slime) akan mengawasi dan menulis naskah seri. Juni Goto (High School DxD) menangani desain karakter. Sedangkan Kenji Fujisawa (Baki) menjadi komposer musik.

Sinopsis

Kisah Redo of Healer berpusat pada Keyarga, seorang healer yang dimanfaatkan dan diombang-ambingkan oleh rekan-rekan petualangannya karena asumsi bahwa healer tidak dapat bertarung sendirian. Namun ketika ia mencapai level sihir penyembuhan tertinggi dan berhasil “menyembuhkan dunianya sendiri, ia kembali ke masa 4 tahun kebelakang untuk mengubah hidupnya.

Tsukio membuat serial cerita ini di situs web “Shosetsuka ni Naro” (Let’s Become Novelist) pada Desember 2016. Kadokawa menerbitkan versi cetak serial novel ringan ini pada Juli 2017 dengan ilustrasi oleh Shiokonbu. Sementara Souken Haga merilis adaptasi manganya di situs web Kadokawa Young Ace Up pada Oktober 2017.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.